Xiaomi Redmi Pro Sudah Menunjukkan Dukungan Deca Core dan Dual Kamera ?

0
2698

Xiaomi Redmi Pro Sudah Menunjukkan Dukungan Deca Core dan Dual Kamera, rilis 27 Juli ?

Oketekno.comXiaomi sudah riiskan sebuah teaser resmi yang memperlihatkan smartphone terbarunya. Smartphone Redmi Pro ini akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Pada Teaser pertama memunculkan sebuah video yang terdapat link di akhir yang menunjukkan bahwa ada seorang koki memasak dan terdapat tulisan “OLED PING”, hal ini menunjukkan bahwa smartphone Xiaomi Redmi Pro akan menggunakan layar OLED.

Xiaomi Redmi Pro Sudah Menunjukkan Dukungan Deca Core dan Dual Kamera ?

Untuk teaser kedua, pada saat menterjemahkan dari huruf Cina, ada sebuah pengungkapan dari hidangan “ten nuclear double stem head” and “brushed gold potato” yang sedang di persiapkan. Dikutip dari GSM Arena, Kamis (21/7/2016).

Xiaomi Redmi Pro Sudah Menunjukkan Dukungan Deca Core dan Dual Kamera ?

Adapun laporan yang mengungkankan bahwa kemungkinan bisa untuk menunjukkan Redmi Pro akan didukung dengan prosesor Deca Core dan akan menggunakan dual kamera yang lebih canggih. Bila hal tersebut menjadi suatu pertimbangan maka hal ini memang sudah sejalan dengan gambar teaser yang sudah dirumorkan sebelumnya dan dugaan dari Geekbench yang sudah terdaftar sebelumnya juga sudah terungkap. Bila anda ingin memiliki smartphone Xiaomi Redmi Pro nantikan pada 27 juli 2016 mendatang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here