Video Iris Scanner Samsung Galaxy Note 7 Telah Terkuak, Bagiamana?

0
2380
Video Scanner Iris Samsung Galaxy Note 7 Telah Terkuak, Bagiamana?

Video Scanner Iris Samsung Galaxy Note 7 Telah Terkuak

Oketekno.com – Samsung akan meriliskan phablet terbaru pada saat acara yang diselenggarakan oleh Samsung. Untuk nama dari perangkat tersebut yaitu Samsung Galaxy Note 7 yang merupakan generasi penerus dari Galaxy Note 5.

Nah! Fitur yang dimiliki phablet Samsung Galaxy Note 7 salah satunya yaitu mendukung Iris Scanner atau pemindai iris mata. Banyaknya rumor tentang adanya iris scanner pada Galaxy Note 7 tersebut maka dijelaksna bahwa untuk cara kerja fitur ini sebagai pengaman terbaru pada gadget.

Tak lama ini baru saja ada video mendemonstrasikan cara kerja dari iris scanner Galaxy Note 7 yang mampu beraksi berikan keamanan lebih baik untuk pengguna. Adapun video dengan durasi 9 detik ini telah menunjukkan betapa cepat teknologi yang sudah bekerja tersebut.

Video Scanner Iris Samsung Galaxy Note 7 Telah Terkuak, Bagiamana?
Youtube

Adapun orang yang menduga bahwa untuk pemindari iris mata ini lebih akurat dari pada fingerprint sensor atau pemindai sidik jari. Dengan demikian, pengguna hanya melihat dan memegang smartphone setiap kali ingin membuka smartphne tersebut.

Cara kerjanya juga berbeda dengan pemindai sidik jari, karena sidi jari membutuhkan jari untuk membuka smartphone tersebut. Namun, hal ini belum ada sebuah pertanyaan dari pihak Samsung yang akan merencanakan bawakan fingerprint sensor untuk galaxy Note 7 tersebut.

Bila Samsung Galaxy Note 7 memiliki fitur fingerprint sensor dan Iris Scanner maka keamanan smartphone ini lebih baik dan komplit. Perlu anda ketahui saja, Samsung akan mengumumkan Galaxy Note 7 pada 2 Agustus 2016 mendatang.

Sudah banyak rumor yang beredar tentang bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam phablet Samsung Galaxy Note 7 yang akan memiliki layar lengkung pada sisi kanan maupun kiri serta memiliki layar 5.5 inchi. Namun untuk spesifikasi lengkapnya belum rilis secara resmi. Jadi tunggu kedatangan smartphone ini terlebih dahulu.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here