Harga Infinix Hot S Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash, Android Marshmallow

0
2680
Harga Infinix Hot S Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash, Android Marshmallow

 

Harga Infinix Hot S

Oketekno.com – Infinix merupakan produk baru yang mampu bersaing dengan smartphone lainnya dan juga sudah mulai masuk di pasar Indonesia. Infinix juga sudah memberikan dukungan yang lebih optimal dengan berbagai macam produk yang sudah diriliskannya. Smartphone Infinix Hot S memberikan dukungan lebih berkualitas dan sekarang sudah merilskan produk terbaru yaitu Infinix Hot S, smartphone juga baru saja rilis pada 23 Juli 2016 kemarin.

Smartphone Infinix Hot S memiliki warna dengan lima varian yaitu Gold, Black, Blue, Ash dan pink yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Infinix Hot S juga memiliki dimensi dengan ukuran 15.26 x 7.4 x 8.1 mm dengan ketebalan yang standar. Smartphone Infinix Hot S juga dilengapi dengan ukuran layar 5.2 inchi serta memiliki resolusi 1280 x 720 pixel dengan kualitas HD yang lebih optimal. Desain body smartphone Infinix Hot S memiliki dukungan Full Aluminium Body yang lebih elegan.

Smartphone Infinix Hot S memberikan dukungan Dual Micro SIM GSM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM yang bisa mendukung SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Infinix Hot S juga memberikan kecepatan jaringan yang lebih optimal dengan HSPA 42.2/5.76 Mbps dan LTE Cat4 150/50 Mbps yang lebih berkualitas tersebut.

Harga Infinix Hot S Terjangkau, Spesifikasi Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash, Android Marshmallow

Infinix Hot S dilengkapi dengan fitur WIFI 802.11 b/g/n dan juga hotspot yang bisa digunakan untuk thetering dengan smartphone lain. Bluetooth memiliki versi 4.0 lebih memberikan kekuatan dalam transfer data tanpa mendekatkan smartphone yang anda miliki. Port USB yang memiliki ukuran MicroUSB versi 2.0 yang memberikan kemudahan dalam transfer data menggunakan laptop maupun komputer. GPS yang dilengkapi dengan dukungan A-GPS untuk melacak seseorang dan juga melacak daerah yang ingin anda kunjungi.

Media penyimpanan pada smartphone Infinix Hot S memberikan dukungan yang lebih optimal dengan besar kapasitas memori internal 16GB, 2GB RAM dan 32GB, 3GB RAM untuk penyimpanan yang lebih berkualitas. Smartphhone Infinix Hot S juga dilengkapi dengan memori eksternal berkapasitas MicroSD 128GB yang lebih memberikan hasil maksimal tersebut.

Setiap smartphone pasti memiliki sistem operasi untuk mengoperasikan smartphone leih mudah. Smartphone Infinix Hot S menerapkan Android v6.0 Marshmallow dan memiliki perangkat pendukung dengan dukungan Mediatek MT6753, prosesor Octa Core berkecepatan 1.3GHz serta GPU atau Grapic  Prossecing Unit dengan dukungan Mali T720 yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang yang sudah diterapkan dalam smartphone Infinix Hot S memberikan dukungan 13MP dan dilengkapi dengan dual LED Flash yang lebih berkualtas tersebut. Adapun fitur lainnya dan video beresolusi standar yang sudah menjadi acuan smartphone pada umumnya. Smartphone Infinix Hot S menerapkan kamera depan beresolusi 8MP yang disertai LED Flash lebih berkualitas dan pencahayaannya. Pada kamera depan Infinix Hot S juga memiliki 120 degree wide viewing angle yang lebih sempurna.

Fitur lainnya yang sudah diterapkan dalam smartphone Infinix Hot S seperti smartphone pada umumnya yaitu mendukung sound yang menunjukkan beragam macam yaitu Vibration, MP3, WAV ringtones, Loudspeaker dan 3.5mm Jack untuk port headset. Selain itu, smartphone Infinix Hot S juga menerapkan dukungan accelerometer sensor, proximity sensor, dan Fingerprint sensor. Untuk pengiriman pesan bisa menggunakan SMS, MMS, Email, Push mail dan IM. Selain itu smartphone Infinix Hot S juga memiliki daya tampung besar 3000 mAh yang mampu untuk memberikan hasil lebih berkualitas tersebut. Lihat spesifikasi Infinix Hot S selengkapnya dibawah ini:

Spesifikasi Infinix Hot S

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 15.26 x 7.4 x 8.1 mm
Weight
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution 1280 x 720 Pixels
Multitouch Yes
  Full Aluminium Body

XOS UI

Memory Card Slot Microsd Up To 128GB
Internal 16/32 GB, 2/3 GB RAM
Camera Primary 13 MP with Dual LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 8 MP with LED Flash , 120 degree wide viewing angle
Platform OS Android 6.0 Marshmallow
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa Core 1.3 Ghz
GPU Mali-T720
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS A-GPS, Glonass
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Fingerprint
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Battery   3,000 mAh
Colors   Gold , Black , Blue , Ash , Pink

Harga Infinix Hot S

Harga Infinix Hot S belum diketahui harga resminya, kalau diperkirakan memiliki kisaran harga Rp 3 jutaan atau bisa lebih rendah dari perkiraan tersebut. Smartphone Infinix Hot S pastinya belum masuk di pasar Indonesia karena baru saja diriliskan di negaranya Tiongkok.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here