Harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE Terbaru di Indonesia, Bawa Kamera Depan 8MP

0
3854
Harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE di Indonesia

Harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE Terbaru di Indonesia dengan spesifikasi unggulan. Pasar smartphone tanah air kembali kehadiran beberapa ponsel cerdas dari pabrikan LG yang bermarkas di Korea Selatan yakni LG X Cam dan LG X Screen dimana sebelumnya telah lebih dulu hadir LG G5 SE. Ketiga smartphone ini siap menjadi rekomendasi untuk sobat pembaca yang tengah mendambakan smartphone android tangguh. Harga LG X Sceen, LG X Cam dan LG G5 SE sendiri dilepas bertingkat dimana menyasak segmen pasar berbeda yakni kalangan menengah kebawah, midrange dan kalangan menengah atas.

Smartphone LG X Cam, LG X Screen dan LG G5 SE sendiri bisa menjadi referensi cerdas bagi anda pecinta gadget LG yang menginginkan desain stylish, kamera berkualitas juga performa garang. Apalagi bagi anda pecinta fotografi dapat memilih LG X Cam dengan dua buah kamera mumpuni. Binggung menentukan pilihan ? Simak ulasan ringkas spesifikasi LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE dan harga terbaru di Indonesia berikut ini.

LG X Screen

Untuk spesifikasi LG X Screen ini menawarkan bentang layar 4.93 inchi dari panel IPS LCD capacitive touchscreen dalan resolusi HD 720 x 120 pixels. Layar tersebut menghasilkan kerapatan mencapai 298 ppi per inchinya. Menariknya LG X Screen ini memiliki layar sekunder di bagian atas yang mejadi daya tarik tersendiri seluas 1.76 inchi. Permukaan layarnya resposnif akan sentuhan hanya saja belum dilengkapi lapisan anti gores. Dimensi LG X Screen mencapai 142.6 x 71.8 mm dan berketebalan 77.1 mm dengan bobot hanya 120 gram saja yang memang nyaman dalam genggaman.

Kelebihan LG X Screen dengan banderolan harga bersahabat ini membawa sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow kaya akan fitur dengan didukung ruang penyimpanan internal 16 GB. Bukan hanya itu saja, LG X Screen juga menawarkan slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas 256 GB. Sementara semua aktivitasnya ditenagai oleh baterai berdaya 2300 mAh Non Removable. Konektivitas dalam LG X Screen di Indonesia ini mendukung Dual SIM dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE. Selai itu smartphone dengan layar kedua ini juga dilengkapi kkonektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser, NFC, microUSB dan Bluetooth.

Harga LG X Screen

Dapur pacu LG X Screen di Indonesia ini dipersenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang membawa processor Quad-core Cortex-A53 dengan top speed 1.2 GHz. Processor 4 inti tersebut membawa kinerja tagguh dan responsif dengan kekuatan RAM 2 GB. Multitasking dan komputasi yang dijalankan pun cepat dan lancar tanpa lag. Sementara untuk pengolah grafis LG X Screen sendiri hadir dengan GPU Adreno 306 yang memiliki kualitas mulus.

Sementara untuk spesifikasi LG X Screen di sektor kamera memiliki kamera utama 13 MP yang telah didukung dengan fitur Autofocus dan LED Flash menghasilkan gambar berkualitas jernih dan tajam. Bahkan kamera utama LG X Screen ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memang cemerlang. Sementara untuk bekalan selfie, LG X Screen memiliki kamera depan 8 MP jernih dan tajam. Harga LG X Screen terbaru dilepas Rp 2.999.000 per unitnya di Indonesia dalam pilihan warna pink, hitam dan putih.

LG X Cam

Berlanjut untuk spesifikasi LG X Cam yang juga telah hadir di Indonesia dengan banderolan harga menengah. Untuk smartphone ini membawa layar seluas 5.2 inchi yang mengusung panel IPS LCD capacitive touchscreen 16 juta warna dibalut resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Kepadatan layarnya mencapai 424 ppi dengan hasil tampilan jernih dan tajam juga permukaan layar responsif akan sentuhan. Harga yang lebih mahal LG X Cam ini juga telah membawa lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Dimensi LG X Cam mencapai 147.5 x 73.6 mm dengan bodi yang cukup tipis hanya 6.9 mm dan bobot ringan mencapai 118 gram saja.

Performa dan kinerja LG X Cam ini sendiri disokong oleh processor Octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.14 GHz dibawa oleh chipset MediaTek MT6753. Processor 8 inti tersebut hadir dengan diperkuat RAM 2 GB menawarkan multitasking cepat. Sementara untuk sistem pengoperasiannya menggunakan sistem operasi Android OS v6.0 Marshmallow terbaru dengan antarmuka khas LG. Pengolah grafis dalam LG X Cam menawarkan GPU Mali-T720MP3 dengan tampilan menawan. Smartphone ini memiliki kapasitas internal 16 GB dapat diekspansi dengan microD hingga 128 GB.

Spesifikasi LG X Cam di Indonesia

Jaringan dan konektivitas pada LG X Cam di Indonesia ini didukung fitur Dual SIM dimana juga dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan akses internet kencang. Smartphone ini juga didukung dengan konektivitas Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser Bluetooth dan juga microUSB. Sementara baterai yang ditanamkan memiliki daya 2520 mAh dengan tipe Non Removable dalam desain metal unibody.

Daya tarik utama LG X Cam di Indonesia ini adalah membawa dua buah kamera belakang dengan resolusi masing-masing 13 MP dan juga 5 MP lengkap dalam fitur LED Flash, Autofocus, HDR dan masih banyak lagi menghasilkan gambar super bening dan tajam. Bahkan kamera utamanya juga dapat merekam video dengan resolusi Full HD [email protected] Untuk kebutuhan selfie, LG X Cam menawarkan kamera depan dengan resolusi 8 MP jernih. Harga LG X Cam di Indonesia dilepas Rp 3.799.000 per unit dalam warna silver, putih, gold dan pink.

LG G5 SE

Untuk spesifikasi LG G5 SE di Indonesia ini jauh lebih tangguh namun dengan harga lebih mahal menawarkan sejumlah fitur menjanjikan. Smartphone ini memiliki layar seluas 5.3 inchi beresolusi 4K atau 1440 x 2560 pixels membawa kepadatan 554 ppi per inchi yang menyuguhkan layar jernih, tajam dan cemerlang. Layarnya juga didukung panel IPS LCD 1 juta warna dengan fitur Always on Display dan memiliki layar sentuh responsif diperkuat layar anti gores Corning Gorilla Glass 4. Salah satu kelebihan LG G5 SE di Indonesia membawa desain modular dimana pada bodi bawahnya dapat dilepas pasang dengan hanya menekan tombol kecil di kiri bawah sisinya. Dimensinya mencapai 149.4 x 73.9 x 7.3 mm dengan berat 156 gram.

Untuk dapur pacu LG G5 SE dipersenjatai processor Octa-core terbagi Quad-core 1.8 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dibawa chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652. Processor tersebut menawarkan RAM 3 GB tangguh sehingga multitasking berjalan tanpa hambatan. Untuk visual grafisnya mengusung chip grafis Adreno 510. Sementara ruang pnyimpanan LG G5 SE memiliki kapasitas internal 32 GB dan dapat diperbesar dengan kartu microSD hingga kapasitas 200 GB lebih luas. Dan untuk sistem operasi dimotori oleh Android Marshamallow.

Kelebihan LG G5 SE didukung sensor fingerprint pada bodi belakangnya. Sementara untuk konektivitasnya mendukung fitur Dual SIM da juga hhadir dalam varian Single SIM. LG G5 SE juga menawarkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dilengapi Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, NFC, USB Type C dan USB OTG. Baterai yang tertanam dalam LG G5 SE memiliki daya 2800 mAh Removable.

LG G5 SE di Indonesia

Sama dengan LG X Cam, LG G5 SE juga menawarkan dua kamera belakang hanya dengan resolusi lebih tinggi. Smartphone ini memiliki dua kamera utama beresolusi 166 MP dan 8 MP dengan Laser Autofocus, OIS serta LED Flash lebih cemerlang. Bahkan kamera utamanya juga mendukung perekaman video beresolusi 4K. Sementara untuk kamera depan, LG G5 SE memiliki resolusi 8 MP jernih dan tajam. Harga LG G5 SE terbaru di Indonesia dilepas Rp 7.999.000 per unit dalam warna silver, gold dan titan.

Harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE

Smartphone LG Harga Baru Harga Bekas
LG X Screen Rp 2.999.000 Rp –
LG X Cam Rp 3.799.000 Rp –
LG G5 SE Rp 7.999.000 Rp –

LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE sama-sama tangguh dengan sistem operasi Marshmallow terbaru dan sama-sama membawa kamera selfie 8 MP. LG X Screen unggul dengan dukungan layar sekunder pada layar utamanya. LG X Cam unggul dengan dua kamera belakang sementara LG G5 SE unggul dengan dua kamera belakang beresolusi lebih tinggi dan dukungan fingerprint.

Sekian ulasan mengenai harga LG X Screen, LG X Cam dan LG G5 SE terbaru di Indonesia yang hadir dengan spesifikasi mumuni dan menjanjikan. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda sekalian yang mencari referensi smartphone LG terbaru di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here