Harga Infinix Hot S Pro April 2017, Resmi Hadir di Indonesia Bawa RAM 3GB

0
62286
Harga Infinix Hot S Pro Terbaru

Harga Infinix Hot S Pro Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Infinix Hot S Pro Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone yang bermarkas di Hong Kong yakni Infinix kembali merilis smartphone terbaru yakni Infinix Hot S bersama dengan versi plusnya yakni Infinix Hot S Pro. Kedua smartphone dengan desain mewah ini telah resmi hadir di Indonesia di penghujung Juli 2016 dengan banderolan harga terjangkau dan telah didukung spesifikasi tangguh termasuk koneksi LTE. Harga Infinix Hot S Pro sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan menengah bawah dengan mengandalkan RAM 3 GB dan internal 32 GB tangguh.

Smartphone Infinix Hot S Pro ini umumnya menawarkan spesifikasi sama dengan Infinix Hot S hanya menawarkan kapasitas RAM dan internal yang berbeda. Meskipun demikian smartpone ini layak menjadi primadona baru di pasar tanah air karena telah menawarkan dukungan fingerprint bahkan kamera selfie mumpuni dengan LED Flash. Tak sampai disitu saja, jeroan Infinix Hot S Pro bahkan ditenagai processor 8 inti dengan baterai bertenaga. Tertarik meminang smartphone Marshmallow dari Hong Kong ini sobat ? Simak lebih dulu ulasan spesifikasi Infinix Hot S Pro dan harga terbaru dibawah ini.

Review Spesifikasi Infinix Hot S Pro

Smartphone Infinix Hot S Pro di Indonesia ini hadir dengan mengusung layar seluas 5.2 inchi yang menawarkan panel IPS LCD capacitive touchscreen berkededalaman warna hingga 16 juta warna. Kualitas layar yang ditampilkan cukup jernih dan tajam dengan kemamuan multitouch yang responsif. Banderolan harga Infinix Hot S Pro yang terjangkau juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kerapatan warna mencapai ~294 ppi per inchinya dengan display gambar yang masih terlihat tajam menawan. Sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layarnya sehingga anda dapat mengantisipasi goresan layar dengan screen protector tambahan.

Berlanjut menuju desain yang dimiliki Infinix Hot S Pro dengan label harga ramah di kantong. Desain smartphone ini cukup stylish dan elegan pasalnya mengusung material metal pada bodinya. Empat sudutnya membulat memberikan kenyamanan tersendiri saat dgenggam. Desainnya menawan dengan tebal hanya 8.1 mm dimana tersedia dalam beberapa pilihan warna diantaranya emas, biru, hitam, pink dan silver. Yang menarik pada bodi belakangnya terdapat bulatan tombol fisik yang merupakan tombol fingerprint atau sensor pemindah sidik jari.

Spesifikasi Infinix Hot S Pro

Usungan antarmuka dalam Infinix Hot S Pro ini juga begitu menawan dengan didukung antarmuka XOS UI. Bahkan ponsel cerdas dari Hong Kong tersebut telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow dengan sejumlah fitur keren yang dimiliki. Perbedaan Infinix Hot S Pro dengan Infinix Hot S di Indonesia adalah pada ruang penyimpanan yang dimiliki. Untuk smartphone Infinix Hot S Pro dengan hara terjangkau ini didukung memori internal berkapasitas 32 GB yang lebih besar dan mampu diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB yang lebih lapang dan lebih luas.

Berlanju menuju spesifikasi Infinix Hot S Pro pada dapur pacu dan performa yang dibekalkan. Didalam bodinya tertanam processor Octa Core dengan top speed 1.3 Ghz yang dibawakan oleh chipset MediaTek MT6753. Processor tersebut menghasilkan kinerja yang cukup responsif dengan kemampuan multitaskings erta komputasi lancar lantaran diperkuat RAM 3 GB yang dimiliki. Bahkan visual grafis Infinix Hot S Pro sendiri didukung dengan GPU Mali-T720 yang menawarkan tampilan begitu mulus dan halus bagi sobat yang gemar bermain game maupun streaming video.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang dibawa oleh smartphone Infinix Hot S Pro dengan banderolan harga terjangkau di kalangan menengah kebawah ini. Pada belakang bodinya tertanam kamera utama dengan resolusi 13 MP yang telah didukung fitur LED Flash dan tentunya Autofocus menghasilkan gambar yang begitu jernih dan cemerlang. Bukan hanya itu saja kamera utama Infinix Hot S Pro ini juga dapat digunakan untuk mrekam video dengan kualitas yang begitu menjanjikan.

Untuk para pecinta selfie, smartphone Infinix Hot S Pro di Indonesia ini siap menjadi referensi baru. Bukan hanya harga yang terjangkau, Infinix Hot S Pro juga dilengkapi kamera depan beresolusi 8 MP dengan lensa wide angle 120 derajat menghasilkan sudut pandang luas untuk berselfie-ria. Bahkan aktivtas selfie pengguna juga didukung LED Flash menghadap depan sehingga lebih nyaman saat berfoto selfie ditempat minim cahaya atau saat malam hari maupun untuk aktivitas video call.

Harga Infinix Hot S Pro Terbaru

Jaringan dan konektivitas yang disematkan dalam Infinix Hot S Pro ini juga terbilang lengkap meskipun hadir dengan harga murah namun nyatanya terbukti bukan smartphone murahan. Didalamnya terpasang dua slot SIM Micro yang mendukung fitur Dual SIM. Selain itu juga dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE dengan akses internet kencang berkecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Selain itu beberapa konektivitas juga disematkan dalam Infinix Hot S Pro diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan jugga microUSB.

Baterai yyang tertanam dalam smartphone Infinix Hot S Pro di Indonesia ini cukup berteaga dengan mengusung kapasitas 3000 mAh dari Li-Ion. Hanya saja desainnya yang elegan berbahan Full Metal dalam konsep unibody membuat baterainya bertipe Non Removable atau baterai tanam yang tidak dapat dilepas pasang. Cek update harga Infinix Hot S Pro terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Infinix Hot S Pro

Harga Infinix Hot S Pro Baru : Rp 2.199.000,-

Harga Infinix Hot S Pro Bekas : Rp –

Smartphone Infinix Hot S Pro telah resmi hadir di Indonesia bersama Infinix Hot S RAM 2 GB internal 16 GB. Harga Infinix Hot S Pro terbaru dilepas Rp 2.199.000 per unit yang memiliki beberapa varian warna yakni gold, pink, hitam, biru dan silver dengan RAM 3 GB internal 32 GB lebih tangguh. Sementara harga Infinix Hot S sendiri dilepas lebih murah yakni Rp 1.749.000 per unitnya dijual flash sale di Lazada. Untuk ketersediaan Infinix Hot S Pro sendiri akan tersedia secara offline dua pekan setelah penjualan Infinix Hot S secara online.

Spesifikasi Infinix Hot S Pro

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions 8.1 mm thickness
Weight
SIM Dual Micro SIM
Display Type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size 5.2 inches
Resolution HD, 1280 x 720 Pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes
  Full Aluminium Body

-XOS UI

Memory Card Slot Microsd Up To 128GB
Internal 32 GB, 3 GB RAM
Camera Primary 13 MP with Dual LED Flash
Features Yes
Video Yes
Secondary 8 MP with LED Flash , 120 degree wide viewing angle
Platform OS Android 6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753
CPU Octa Core 1.3 Ghz
GPU Mali-T720
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP, LE
GPS A-GPS, Glonass
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Fingerprint, Ambient Light sensor, Gyroscope, Compass
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
Battery   Non-Removable, Li-Ion 3000 mAh battery
Colors   Gold , Black , Blue , Ash , Pink

Sekian ulasan mengenai harga Infinix Hot S Pro terbaru dan spesifikasi lengkap yang telah hadir di Indonesia dengan banderolan harga terjangkau. Ulasan harga diatas semoga saja dapat menjadi referensi bagi anda yang mencari informasi smartphone fingerprint murah meriah di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here