Inilah Rumor Spesifikasi ZTE Axon 7 mini Terbaru, Gunakan Octa Core

0
4491
Inilah Rumor Spesifikasi ZTE Axon 7 mini Terbaru, Gunakan Octa Core

Harga ZTE Axon 7 mini

Oketekno.com – ZTE Axon 7 mini adalah produk terbaru yang akan diperkenalkan pada bulan Agustus 2016 dan memiliki status rumor. Sementara itu sudah ada bocoran spesifikasi yang terdapat dalam smartphone tersebut. Bocoran spesifikasi ZTE Axon 7 mini sudah mendukung berbagai macam jaringan yaitu dengan mendukung beragam macam kemudahan dalam komunikasi menggunakan smartphone ZTE Axon 7 mini. Harga ZTE Axon 7 mini belum diketahui lebih lanjut karena smartphone juga memberikan dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 7 mini

Bocoran spesifikasi ZTE Axon 7 mini memberikan dukungan yang lebih optimal dengan adanya kelengkapan jaringan 2G, 3G dan 4G. Selain itu juga sudah memiliki dimensi berukuran 147.5 x 71 x 7.8 mm serta memberikan dukungan bobot 153 gram yang lebih sempurna.

Smartphone ini juga mendukung dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas. Smartphone ZTE Axon 7 mini belum diketahui tipe layar yang akan diterapkannya. Namun untuk ukuran layar mendukung 5.2 inchi serta memberikan dukungan resolusi 1080 x 1920 pixel dan kerapatan layar 424 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Inilah Rumor Spesifikasi ZTE Axon 7 mini Terbaru, Gunakan Octa Core

Sistem operasi smartphone ZTE Axon 7 mini sudah diketahui menggunakan Android v6.0.1 Marshmallow dan sudah menggunakan chipset Snapdragon 617 serta prosesor yang memiliki dukungan Quad Core 1.5GHz & Quad Core 1.2GHz yang lebih berkualitas. Smartphone ZTE Axon 7 mini juga menerapkan Adreno 405 yang lebih berkualitas tersebut.

Media penyimpanan memang sangat dibutuhkan dalam smartphone ZTE Axon 7 mini, karena untuk menyimpan beragam macam aplikasi, data maupun gambar yang sekarang sudah tak asing lagi. Smartphone menjadi suatu kewajiban dimiliki untuk komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone ZTE Axon 7 mini memberikan dukungan MicroSD 256GB untuk memberikan hasil lebih berkualitas dan memori internal 32GB dan 3GB RAM.

Kamera belakang pada smartphone ZTE Axon 7 mini sudah mendukung 16 MP serta autofocus dan LED Flash yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone ZTE Axon 7 mini juga memiliki dukungan kamera depan beresolusi 8MP yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone ini juga mendukung fitur WIFI, Bluetooth, GPS, USB dan kapasitas baterai mendukung Li-Ion 2700 mAh yang cukup berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here