Harga Sharp Aquos M1 dan Spesifikasi, Phablet Octa-core Kamera 13 MP Cantik Menawan

0
4784
Spesifikasi Sharp Aquos M1

Harga Sharp Aquos M1 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Sharp Aquos M1 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Pabrikan smartphone Jepang yakni Sharp siap menapa para pecinta gadget dengan smartphone berlayar lapang terbaru bertajuk Sharp Aquos M1. Masih hadir dari keluarga Sharp Aquos series, phablet ini menawarkan bezel layar tipis dengan desain elegan. Untuk jeroannya sendiri disokong oleh mesin berspesifikasi tinggi dan juga performa yang mampu diandalkan. Harga Sharp Aquos M1 sendiri dilepas kompetitif yang kemungkinan akan menyasak kalagan menengah kebawah.

Smartphone Sharp Aquos M1 ini kemungkinan akan dikapalkan pada Agustus 2016 dengan membawa sejumlah fitur dan spesifikasi yang memang menggoda. Hadir dengan layar yang luas dan lapang dengan tampilan yang begitu jenrnh. Bukan hanya itu saja, Sharp Aquos M1 juga menawarkan performa yang menjanjikan dengan sistem pengoperasian update. Simak ulasan spesifikasi Sharp Aquos M1 dan harga terbarunya berikut ini.

Review Spesifikasi Sharp Aquos M1

Smartphone Sharp Aquos M1 ini dilengkapi dengan layar seluas 5.5 inchi yang telah memiliki panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, layar Sharp Aquos M1 juga telah didukung resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan layar mencapai 401 ppi per inchinya menampilkan gambar yang cukup jenrih dan tajam. Permukaan layar Sharp Aquos M1 ini juga memiliki kemampuan multitouch yang cukup responsif. Bahkan kelebihan smartphone ini telah dilengkapi lapisana nti gores Corning Gorilla Glass sehingga aman dari goresan ringan.

Untuk jaringan dan konektivitas dalam Sharp Aquos M1 sendiri menawarkan dukungan fitur Hybrid Dual SIM yang membawakan jaringan 2G GSM dan jaringan 3G HSDPA. Selain itu, Sharp Aquos M1 juga dilengkapi dengan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang dalam speed internet LTE yang memang kencang. Selain itu, Sharp Aquos M1 juga dilengkapi dengan beberapa konektivitas sebut saja dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth dan juga microUSB. Sayangnya didalam smartphone ini belum mendukung media transfer data NFC serta USB OTG.

Desain yang ditawarkan oleh smartphone Sharp Aquos M1 ini sendiri terbilang elegan dengan keempat sudutnya yang membulat. Selain itu dibawah layarnya juga memiliki tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi. Bezel layarnya juga tipis memberikan pesona tersendiri. Dimensi Sharp Aquos M1 memang sedikit besar dengan bobot sekitar 142 gram. Sayangnya kekurangan Sharp Aquos M1 ini tidak dilengkapi dengan sensor fingerprint.

Spesifikasi Sharp Aquos M1

Berlanjut menuju spesifikasi Sharp Aquos M1 pada bekalan dapur pacu yang ditanamkan. Didalam bodinya terdapat processor Octa-core yang dibawa oleh chipset MediaTek MT753 membawa kinerja yang cukup tangguh dan responsif. Bahkan kinerja yang dihasilkan dalam phablet Sharp Aquos M1 ini diperkuat oleh RAM 2 GB yang menghasilkan kemampuan multitasking cepat tanpa lag juga kemampuan komputasi tanpa lag. Sementara visual grafis Sharp Aquos M1 sendiri dilengkapi dengan GPU Mali-T720 dengan kualitas grafis yang begitu mulus dan halus.

Untuk sistem pengoperasian yang dijalankan dalam Sharp Aquos M1 dengan banderolan harga menengah bawah ini juga menjadi kelebihan tersendiri. Bagaimana tidak, smartphone ini telh dilengkapi sistem pengoperasian Android OS v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dipermanis antarmuka khas Sharp. Sementara untuk ruang penyimpanan didalam Sharp Aquos M1 dibekali kapasitas internal 16 GB untuk menampung banyak file. Pengguna bahkan dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 200 GB menggunakan slot SIM 2.

Berlanjut menuju spesifikasi Sharp Aquos M1 pada bekalan kamera yang ditanamkan. Pada bodi belakang smartphone ini ditanamkan kamera belakang dengan resolusi 13 MP. Kamera berkualitas tersebut telah dilengkapi dengan fitur LED Flash dan juga Autofocus menghasilkan gambar yang jernih dan tajam juga sejumlah fitur seperti HDR dan juga Gesture Shot. Hasil bidikan kamera Sharp Aquos M1 ini mampu digunakan merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memang cemerlang. Sementara untuk kebutuhan selfie, Sharp Aquos M1 hadir dengan menawarkan kamera depan beresolusi 5 MP menghasilkan gambar jernih dan tajam.

Sejumlah fitur dibekalkan dalam phablet Sharp Aquos M1 dengan banderolan harga menengah bawah ini. Sebut saja fitur Water Repellent & Dust Proof, Grip Magic, Wisdom Screen dan juga Voice Search. Bukan hanya itu bodi elakangnya juga hadir dalam finishing 3D Glassy yang begitu cantik. Untuk kapasitas baterai Sharp Aquos M1 ditenagai baterai Li-Po denga fukunganfitur Quick Charge. Cek selengkapnya mengenai update harga Sharp Aquos M1 terbaru dibawah ini.

Harga Sharp Aquos M1

Harga Sharp Aquos M1 Baru : Coming Soon

Harga Sharp Aquos M1 Bekas : Rp –

Smartphone Sharp Aquos M1 ini akan memulai debut pertama di negaranya yakni Jepang. Hadir dengan desain yang cukup menawan dalam koneksi LTE kendang juga performa menjanjikan siap menjadikan Sharp Aquos M1 idola baru. Harga Sharp Aquos M1 terbarunya belum diinformasikan namun kemungkinan akan menyasak kalangan menengah. Sharp Aquos M1 tersedia alam varian warna gold dan  putih. Belum diketahui apakah nantinya Sharp Aquos M1 dirilis di Indonesia apa tidak, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Sharp Aquos M1

Network 2G bands GSM 900 / 1800
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands LTE 1800 / 2600 / 900
Speed HSPA, LTE
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM – Dual Standby
Dimension To be confirmed
Weight 146 g (Unofficial)
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches
Resolution Full HD, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
Protection Corning Gorilla Glass
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 2 GB RAM
Card slot microSD up to 200 GB (Uses SIM 2 Slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT753
CPU Octa-core Processor
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WI-Fi Dirct, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 41288 x 309 pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, PDAF Sensor, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Time-Lapse
Video [email protected]
Secondary camera 5 MP
FEATURES Sensors Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors White Gold
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– 3D Glassy Finish Back Cover
– Water Repellent & Dust Proof
– Rounded Edges
– Grip Magic
– Wisdom Screen
– Voice Search
BATTERY Li-Po battery
Stand-by
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Sharp Aquos M1 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari ulasan menganai smartphone Sharp terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here