Bocoran Spesifikasi Huawei Honor Note 8 Dengan Harga Terjangkau, 3/4GB RAM

0
2193
Bocoran Spesifikasi Huawei Honor Note 8 Dengan Harga Terjangkau, 3/4GB RAM

Harga Huawei Honor Note 8

Oketekno.com – Huawei akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Huawei Honor Note 8, smartphone tersbeut sudah diperkenalkan pada 27 Juli 2016 dan memiliki kisaran harga Rp 3.9 jutaan. Namun, smatphone masih menjadi rumor karena spesifikasi yang diterapkan belum 100% lengkap.

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor Note 8

Adapun bocoran spesifikasi Huawei Honor Note 8 yang sudah mendukung IPS LCD dengan layar sentuh dan 16 juta warna ayang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Huawei Honor Note 8 memberikan ukuran layar 6.6 inchi dan memiliki resolusi berkualitas Full HD dengan 1440 x 2560 pixel dan juga kerapatan layar 445 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Smartphone Huawei Honor Note 8 dilengkapi dengan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas. Koneksi pada smartphone ini memiliki dukungan 2G GSM serta SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih berkualitas menunjukkan kecepatan mencapai Cat6 300/50 Mbps.

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor Note 8 Dengan Harga Terjangkau, 3/4GB RAM

Media penyimpanan smartphone ini menerapkan dukungan 32GB/64GB serta terdapat 3/4GB RAM yang akan diterapkan pada memori internal Huawei Honor Note 8. Sedangkan untuk smartphone Huawei Honor Note 8 juga diperluas dengan kapasitas MicroSD 256GB yang lebih sempurna.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Huawei Honor Note 8 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, USB, GPS yang akan memudahkan anda dalam pencarian daerah maupun mencari seseorang yang akan anda temui dan pastinya orang tersebut juga aktifkan GPS.

Sistem operasi pada smartphone Huawei Honor Note 8 menerapkan dukungan Android v6.0.1 Marshmalow dan juga user Interface dengan dukungan Emotion UI. Kamera belakang pada smartphone Huawei Honor Note 8 yang menerapkan dukungan HiSilicon Kirim 955 serta prosesor Quad Core 2.5 GHz & Quad Core 1.8 GHz yang lebih berkualitas.

Kamera belakang pada smartphone Huawei Honor Note 8 yang mendukung 13MP serta memiliki dukungan autofocus, dual LED Flash serta menerapkan kamera depan beresolusi 8MP. Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Huawei Honor Note 8 memberikan dukungan sensor Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass yang lebih berkualitas tersebut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here