Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax Z

8
42031
Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax Z

OKETEKNO.COM – Sebagai salah satu perangkat terbaru, Smartfren Andromax Z pastinya memiliki beberapa keunggulan jika dibanding dengan perangkat smartphone dari Smartfren yang lainnya, yang sudah pernah diluncurkan sebelumnya. Namun perlu anda ketahui, bahwa setiap perangatbaik itu perangkat baru atau juga perangkat lama pasti masih saja memiliki kekurangan. Jika suatu saat anda memutuskan ingin memiliki smartphone Smartfren Andromax Z maka tidak ada salahnya jika anda terlebih dahulu mengetahui tentang kekurangan serta kelebihan yang ada pada Smartfren Andromax Z tersebut.

Kekurangan dan Kelebihan Smartfren Andromax Z

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagia dengan anda semua tentang kekuran dan kelebihan yang ada pada Smartfren Andromax Z, yang suddah pada penasaran langsung saja baca dibawah ini beberapa kekurangan dan kelebihan Smartfren Andromax Z.

Kelebihan Smartfren Andromax Z

  • Memiliki layar yang luas yaitu 5.5 inch, sehingga mempermudah pengguna dalam mengoperasikannya. Selain itu resolusi layar yang dimilikinya juga tergolong besar yaitu 1280 x 720 piksel.
  • Menggunakan jenis layar IPS LCD yang capasitive dengan resolusi layar full HD, sehingga tampilan dari Andromax Z ini terlihat jernih dan juga tajam.
  • Memiliki desain yang elegan, dengan bagian ujung yang sedikit melengkung, sehingga tidak terlihat kaku.
  • Mendukung jaringan internet  yang berkecepatan tinggi dengan menggunakan akses CDMA EVDO Rev A. Selain itu juga telah dibekali dengan optional Dual SIM yang mempu mendukung jaringan GSM dan juga CDMA yang keduanya bisa anda gunakan secara bersamaan.
  • Memiliki kamera yang tergolong besar untuk ukuran ponsel kelas menangah, yaitu 8 MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging. Serta sudah mendapat dukungan kamera kedua yang bisa digunakan untuk video call oleh pengguna.
  • Untuk bagian audio dilengkapi dengan fitur dolbi digital plus yang mampu menghasilkan suara perangkat yang lebih bagus dan bersih.
  • Smartfren Andromax Z ini telah dilengkapi dengan fitur wireless display extension, yang bisa anda digunakan untuk menampilkan gambar atau video pada layar televisi melalui sambungan tanpa menggunakan kabel.
  • Mengkonsumsi daya baterai yang tergolong tinggi yaitu, 2500 mAh.

Kekurangan Smartfren Andromax Z

  • Kartu GSM yang digunakan pada Smartfren Andromax Z ini hanya mendapat dukungan GPRS dan EDGE, sedang untuk 3G nya belum bisa.
  • Untuk akses internet yang cepat hanya bisa menggunakan kartu CDMA saja
  • Ukurannya yang besar, membuat kita terkadang agak sedikit ribet saat membawanya.

Diatas adalah beberapa kekurang dan kelebihan yang ada pada Smartfren Andromax Z, semoga bisa menjadi refrensi buat anda semua sebelum memutuskan untuk membeli perangkat tersebut. Semoga info ini bisa bermanfaat buat anda semua.

 

8 COMMENTS

  1. Bagaimana caranya memindah Memory internal ke Sd card eksternal pada Andromax Z..? Karena sejak saya beli Andromax Z Memory Eksternal tidak dapat di gunakan secara optimal..!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here