Samsung Resmikan Bocorkan Spesifikasi Galaxy Folder 2 di China

0
2534
Samsung Resmikan Bocorkan Spesifikasi Galaxy Folder 2 di China

Samsung Resmikan Bocorkan Spesifikasi Galaxy Folder 2

Oketekno.com – Samsung sudah memperkenalkan smartphne terbarunya yaitu Galaxy Folder 2 yang kini merupakan penerus dari smartphne Android yang memiliki desain lipat dan sudah mendapatkan sertifikat TENAA, China. Bulan lalu smartphone Samsung Galaxy Folder 2 sudah muncul di benchmark GFXBench.

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (29/7/2016), bahwa Samsung Galaxy Folder 2 adalah pembaruan dari smartphone sebelumnya. Smartphone ini memiliki lebar layar 3.8 inchi serta memiliki resolusi 480 x 800 pixel.

Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 sudah memiliki dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 425 yang dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.4 GHz serta GPU Adreno 308.

Samsung Resmikan Bocorkan Spesifikasi Galaxy Folder 2 di China

RAM yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy Folder 2 mendukung 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB dan bisa diperluas dengan slot MicroSD 200GB.

Pada kamera belakang smartphone Samsung Galaxy Folder 2 akan memiliki resolusi 8MP dan pada bagian depan mendukung 5MP. FCC menyatakan bahwa smartphone ini akan mengusung kapasitas baterai 2000 mAh dan terdapat dual SIM.

Smartphone ini juga akan memiliki warna emas. Harga Samsung Galaxy Folder 2 akan dibanderol sekitar USD200 atau Rp 2,6 juta. Smartphone Samsung Galaxy Folder 2 belum diketahui akan masuk pasar Indonesia atau tidak. Jadi tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here