Samsung Akan Riliskan Smartphone Tertipis, Kini Tengah Proses Penggarapan, Apa?

0
2546
Samsung Akan Riliskan Smartphone Tertipis, Kini Tengah Proses Penggarapan, Apa?

Samsung Akan Riliskan Smartphone Tertipis

Oketekno.com – Lagi-Lagi Samsung akan kenalkan smartphone dengan body slip atau tipis. Perusahaan asal Korea Selatan itu ternyata tengah mengerjakan smartphone bernama Samsung Galaxy A8 (2016).

Adapun laporan dari PhoneArena, yang sudah sebutkan bahwa smartphone tersebut telah muncul di GFXBench jadi semua spesifikasinya telah bocor. Smartphone Samsung Galaxy A8 (2016) yang akan memiliki lebar layar 5.1 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel berkualitas Full HD.

Smartphone Samsung Galaxy A8 (2016) juga diperkuat dengan chipset Exynos 7420 serta menerapkan prosesor berkekuatan Octa Core dengan kecepatan 2.1GHz. selain itu Samsung Galaxy A8 (2016) juga mendukung GPU Mali-T760.

Memori internal Samsung Galaxy A8 (2016) diketahui menggunakan kapasitas 32GB serta dukungan RAM 3GB untuk penyimpanan aplikasi yang lebih berkualitas dan lebih banyak. Pada smartphone tersebut juga didukung kamera belakang maupun kamera depan beresolusi 16MP pada bagian belakang dan bagian depan menerapkan 5MP.

Samsung Akan Riliskan Smartphone Tertipis, Kini Tengah Proses Penggarapan, Apa?

Namun, sayang sekalu belum diketahui ketipisan yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy A8 (2016) secara resmi, namun pendahulunya memiliki ketebalan 5,9mm. Adapun keterangan dari situs ekspor impor India, Zauba yang sempat melaporkan bahwa untuk Samsung Galaxy A8 (2016) memiliki lebar layar yang berbeda dengan hasi benchmark, Zauba mendaftar smartphone itu memiliki lebar layar lebih besar dengan 5.7 inchi.

Kabar ini masih memiliki tanda tanya besar, jadi tunggu keputusan dari pihak Samsung untuk kelengkapan spesifikasi yang akan dimiliki smartphone Samsung Galaxy A8 (2016).

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here