Smartphone Samsung Berbasis Tizen Akan Hadir di Indonesia ?

0
4002
Smartphone Samsung Berbasis Tizen Akan Hadir di Indonesia ?

Smartphone Samsung Berbasis Tizen Akan Hadir di Indonesia ?

Oketekno.com – Smartphone selain berbasis Android, Blackberry, Windows, ISO ada juga yang berbasis Tizen yaitu milik Samsung. Samsung akan riliskan smartphone dengan sistem operasi Tizen pada pertengahan kedua di tahun 2016.

Tidak hanya itu, Indonesia juga disebut sebagai salah satu negara di Asia Tenggara yang akan menjadi suatu tujuan dalam pemasaran Samsung berbasis Tizen tersebut. Hal ini dilansir dari Ubergizmo, bahwa Samsung akan merliskan smartphone Tizen di negara tertentu seperti Bangladesh dan India. Tetapi dari kabar yang sudah menyebar ini, pihak perusahaan akan perluas pemasaran sampai di Afrika dan Asia Tenggara.

Smartphone Samsung ini akan memiliki nama Samsung Z2 serta memiliki dukungan delapan bahasa nasional pada saat peluncurannya. Informasi Samsung Z2 tersebut aka dirilis di Indonesia, Nepal, India, bangladesh, Sri Lanka, kenya, Afrika Selatan dan Nigeria.

Smartphone Samsung Berbasis Tizen Akan Hadir di Indonesia ?

Untuk daftar dari negara yang akan disinggahi oleh Samsung Z2 maka memiliki pasar smartphone 4G LTE yang sedang berkembang. Kabar sebelumnya Samsung akan mendapatkan sebuah permintaan yang cukup tinggi di China dan juga India untuk smartphone yang memiliki biaya lebih rendah.

Tidak hanya koneksi 4G saja, Samsung Z2 mampu mendukung kapasitas RAM mencapai 1GB dan juga tipe layar memiliki teknologi AMOLED dengan ketajaman warna yang lebih menarik. Smartphone Samsung Z2 akan memiliki fitur S Bike Mode dan juga yang sudah dihadirkan Pada Galaxy J.

Pihak Samsung juga belum resmi memberikan konfirmasi lebih lanjut untuk kabar smartphone Samsung Z2. Namun ada perkiraan bahwa smartphone Samsung Z2 akan diumumkan pada Oktober 2016 mendatang. Jadi tunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smarpthone ViVo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here