Inilah Bocoran Spesifikasi Lenovo VIBE P2 Gunakan Octa Core+Quick Charge

0
4749
Inilah Bocoran Spesifikasi Lenovo VIBE P2 Gunakan Octa Core+Quick Charge

Harga Lenovo VIBE P2

Oketekno.com – Lenovo VIBE P2 adalah produk terbaru yang akan diriliskan oleh Lenovo pada bulan Agustus 2016 mendatang. Namun ada bocoran spesifikasi yang sudah tertera akan diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone Lenovo VIBE P2 akan memliki dua varian warna yaitu Gray dan Platinum. Harga Lenovo VIBE P2 kemungkinan memiliki standar dari spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Bocoran Spesifikasi Lenovo VIBE P2

Smartphone Lenovo VIBE P2 memberikan dukungan yang lebih optimal dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE serta memiliki frekuensi global yang bisa mendukung diseluruh negara. Smartphone Lenovo VIBE P2 juga sudah menerapkan sistem operasi Android Marshmallow dan dibantu dengan prosesor Octa Core berkecepatan 2GHz, selain itu juga memilki chipset Snapdragon 625.

Media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Lenovo VIBE P2 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan memori internal 32GB/64GB serta menerapkan 4GB RAM dari masing-masing kapasitas tersebut. Lenovo VIBE P2 juga diperluas dengan MicroSD mencapai maksimal kapasitas 128GB.

Inilah Bocoran Spesifikasi Lenovo VIBE P2 Gunakan Octa Core+Quick Charge

Smartphone ini didukung dengan fingerprint sensor yang lebih aman. Pelindung layar mendukung Corning Gorilla Glass 3 serta tipe layar IPS LCD dengan layar sentuh penuh dan juga ukuran layar 5.5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixel dengan kualitas Full HD. Kerapatan layar cukup standar dengan dukungan 401 ppi pixel.

Lenovo VIBE P2 akan memiliki resolusi 16MP untuk kamera utama dan mendukung fitur Dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Lenovo VIBE P2 juga menerapkan kamera depan beresolusi 8MP serta dukungan LED Flash.

Fitur lain yang mendukung smartphone Lenovo VIBE P2 sudah mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, USB, dan Radio yang menjadi satu kesatuan fitur yang paling tidak bisa dihindarkan dari smartphone. Smartphone Lenovo VIBE P2 akan memiliki tipe baterai Li-Po serta terdapat Quick Charge 3.0 untuk pengisian daya lebih mudah.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here