Akhirnya Samsung Galaxy A5 Mulai Update Android Marshmallow

0
4895
Akhirnya Samsung Galaxy A5 Mulai Update Android Marshmallow

Akhirnya Samsung Galaxy A5 Mulai Update Android Marshmallow

Oketekno.com – Samsung sudah banyak riliskan smartphone terbaru dan untuk smartphone lawasnya kini telah dperbarui sistem operasinya yaitu Samsung Galaxy A5 yang sudah dirilis beberapa tahun lalu yang masih mengadopsi sistem operasi Android v4.0 KitKat, lalu diperbarui dengan Lollipop dan kini Samsung Galaxy A5 sudah mulai ada pembaruan lagi yaitu dengan Android Marshmallow.

Dikutip dari Sam Mobile, Senin (1/8/2016), bahwa untuk pembaruan Android Marshmallow ini untuk smartphone bermodel SM-A500FU atau tipe dari Samsung Galaxy A5 yang sudah di luncurkan di Eropa dan Afrika Selatan.

Untuk pembaruan ini sistem operasi Android Marshmallow ang membawakan patch keamanan dan kemungkinan juga mampu ada pembaruan dari Android Nougat v7.0.

Akhirnya Samsung Galaxy A5 Mulai Update Android Marshmallow

Hanya informasi, bahwa smartphone Samsung Galaxy A5 juga sudah memiliki dukungan kapasitas RAM 2GB serta memiliki chipset Snapdragon 410 serta memiliki daya tampung baterai yang cukup standar dengan 2300 mAh.

Smartphone Samsung Galaxy A5 memiliki kamera belakang beresolusi 13MP dan juga pada bagian depan memberikan resolusi 5MP. Untuk media penyimpanan yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy A5 memberikan dukungan kapasitas 16GB serta dapat diperluas dengan menggunakan memori eksternal yang mendukung MiroSD berkapasitas maksimal 64GB.

Bila anda ingin mengetahui pembaruan OS dalam Samsung Galaxy A5 maka cek langsung pada pengaturan smartphone tersebut. Jika belum ada, maka tunggu saja untuk pembaruan sistem operasi terbaru dari Android.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here