Leeco dan Coolpad Berkolaborasi Akan Riliskan Smartphone, Apa Namanya?

0
1679
Leeco dan Coolpad Berkolaborasi Akan Riliskan Smartphone, Apa Namanya?

Leeco dan Coolpad Berkolaborasi Akan Riliskan Smartphone

Oketekno.com – Kabar terbaru, pada minggu lalu Leeco dan Coolpad sudah kerjasama untuk mengembangkan smartphone terbaru dan juga generasi terbaru. Kolaborasi ini cukup masuk akal karena saat ini Leeco memegang saham terbesar di Coolpad.

Adapun bocoran kabar ini yang sudah beredar di media online yang sudah menunjukkan beberapa gambar dari sebuah handset dan juga komponen yang akan masuk dalam smartphone terbaru itu. Tetapi, belum ada yang bisa memberikan penjelasan lebih lengkap dan juga nama atau mereka yang akan digunakan Leeco dan Coolpad pada smartphone terbarunya.

Dikutip dari GSM Arena yang sudah menyebutkan kolaborasi Leeco dan Coolpad yang sudah posting sebuah teaser pertama pada perangkat terbarunya di Weibo. Dan kini mulai buka banyak sebuah petunjuk tentang smartphone terbaru.

Leeco dan Coolpad Berkolaborasi Akan Riliskan Smartphone, Apa Namanya?

Ternyata dari kedua perusahaan tersebut telah memberikan nama ‘Cool1’, ini melekat dengan nama dari ‘LeCool’. Tidak hanya itu saja, teaser juga memberikan penegasan bahwa smartphone ini akan memiliki sebuah pengaturan dual kamera pada bagian belakang.

Smartphone Cool1 ini akan menerapkan chipset dari Qualcomm terbaru yaitu Snapdragon 820 dan juga layar dengan kualitas QHD, lebar layar 5.5 inchi serta memiliki memori internal 64GB dan menerapkan 4GB RAM.

Pada smartphone tersebut akan memberikan daya tampung baterai 3000 mAh dan juga fingerprint sensor yang akan memberikan keamanan lebih berkualitas. Sistem operasi Cool1 tersebut akan menunjukkan dukungan Android v6.1 Marshmallow dan memberika user interface Leeco EUI dan CollUI yang memungkinkan akan diluncurkan pada minggu depan.

Pada tanggal peluncuran akan diperkirakan 10 Agustus 2016 di China dan sejauh ini belum tercium bau harga yang akan diterapkan dalam Cool1 dan spesifikasi lengkapnya. Tunggu kedatangannya!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here