Xiaomi Akan Riliskan Redmi Note 4 Tahun Depan di Indonesia ?

0
17733
Xiaomi Akan Riliskan Redmi Note 4 Tahun Depan di Indonesia ?

Xiaomi Akan Riliskan Redmi Note 4 Tahun 2017

Oketekno.com – Perusahaan Xiaomi berasal dari China kini sangat digemari oleh pangsa pasar global. Karena smartphone yang sudah diriliskan sebelum-sebelumnya mampu memberikan perfoma yang bagi dan memiliki desain premium serta memiliki harga murah dan cukup terjangkau.

Salah satu negara yang sudah dijamah oleh Xiaomi yaitu Indonesia, karena Indonesia adalah pangsa pasar strategis untuk banyak OEM untuk memasarkan smartphone terbarunya. Hal ini merupakan sebuah potensi bagi Xiaomi dalam memasarkan perangkat terbarunya di Indonesia. Adapun kutipan dari (A&Q) di Forum Xiaomi yang memberikan sebuah petunjuk untuk smartphone yang aka beredar di Indonesia.

Seperti yang dilansir oleh situs Xiaomi Device, ada seorang pengguna smartphone Xiao yang berasal dari Indonesia yaitu Adrian yang sudah bertanya kepada Admin Forum Xiaomi Device, “Apakah ada kemungkinan Xiaomi Redmi Note 4 akan dijual di Indonesia?” sebuah pertanyaan tersebut masuk pada tanggal 29 Juli 2016 lalu pukul 11:31 pagi. Lalu pihak Admin menjawab bahwa Redmi Note 4 akan dijual di Indonesia tahun depan.

Xiaomi Akan Riliskan Redmi Note 4 Tahun Depan di Indonesia ?

Hal tersebut belum ditentukan secara rinci dan untuk peluncuran Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia juga belum di konfirmasi langsung dari pihak Xiaomi. Tetapi bisa jadi akan masuk di Indonesia setelah hadir di India terlebih dahulu.

Xiaomi Redmi Note 4 akan hadir di India pada bulan November 2016 yang akan datang, sebelum meluncurkan phablet tersebut maka meluncurkan lebih dulu untuk Xiaomi Mi 5S dan Xiaomi Mi Note 2 yang akan datang bulan September 2016.

Pihak Xiaomi juga menjelaskan pada situsnya bahwa spesifikasi Xaiomi Redmi Note 4 akan memiliki lebar layar 5.5 inchi serta memberikan resolusi 11920 x 1080 ixel dengan kualitas Full HD. Chipset akan mendukung Helio X20 dan memberikan user interface MIUI 7.

Memori internal Redmi Note 4 akan dibekali 64GB serta 3GB RAM yang cukup sempurna. Sedangkan kamera belekang akan beresolusi 13MP serta pada bagian depan beresolusi 5MP. Phablet ini bisa diperluas untuk penyimpanannya menggunakan MicroSD yang lebih besar kapasitasnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here