Oppo F1S Smartphone Selfie Expert Rilis Tiga Negara Termasuk Indonesia

0
3280
Oppo F1S Smartphone Selfie Expert Rilis Tiga Negara Termasuk Indonesia

Oppo F1S Smartphone Selfie Expert Rilis Tiga Negara ?

Oketekno.com – Oppo pada hari ini telah meluncurkan smartphone terbarunya yang dinamakan dengan seri Selfie Expert yang kini memiliki nama Oppo F1S. Smartphone tersebut dirilis di tiga negara yaitu Indonesia, Vietnam dan India.

CEO Oppo Indonesia, Ivan Lau yang sudah menjelaskan bahwa untuk smartphoe Selfie expert di Indonesia kini mendapatkan sebuah sambutan yang sangat meriah dan dia juga tak segan untuk meluncurkan lini terbaru. Smartphne ini juga memiliki flash touch yang memberian kemudahan pengguna untk membuka lim apalikasi berbeda hanya dengan menemapelkan satu jari ke Tombol Home untuk membuka aplikasi pada smartphone Oppo F1S.

Oppo F1S Smartphone Selfie Expert Rilis Tiga Negara Termasuk Indonesia

Hal ini juga sudah dikatakan oleh Suwanto selaku Publik Communication Oppo Indonesia. Suwanto juga memberikan penjelasan bahwa untuk pengguna akan dibekali dengan kamera depan 16MP serta memiliki kualitas lensa ApertureF2.0 serta memiliki sensor 1/3.0 yang akan menjamin foto selfie memiliki hasil yang sempurna di segala kondisi cahaya.

Kamera yang juga dibekali dengan fitur Beautify 4.0 yang akan menghasilkan selfie menjadi lebih bagus dan terlihat natural. Adapun filter juga sudah disuguhkan dalam Oppo F1S supaya bisa langsung bagikan gambar diberbagai media sosial.

Ternyata Oppo juga sudah menerapkan fitur selfie panoramic dengan memiliki sudut lebar 120 dan screen flash. Kamera depan mampu diaktifkan dengan shutter, voice command dan juga hanya menggerakan tangan di depan kamera mampu membidik langsung.

Sedangkan utuk fitur fingerprint sensor sendiri sudah diklaim bahwa akan mampu membuka hanya dengan waktu 0,22 detik. Oppo juga memiliki fitur terebut juga merupakan fitur tercepat di kelas menengahnya.

Spesifikasi Oppo F1S lainnya juga memberikan dukungan prosesor 64 bit dengan kekuatan Octa Core serta memiliki chipset Mediatek. Kapasitas RAM mendukung 3GB serta memori internal 32GB dan memiliki dukungan memori eksternal dengan maksimal kapsitas MicroSD 128GB.

Smartphone ini juga mendukung dual SIM 4G dan juga 5G, Oppo F1S menggunakan daya tampung baterai 3075 mAh serta mampu berikan ketahanan hingga 14 jam dalam sekali isi. Oppo F1S sudah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dengan colors OS 3.0 yang akan memberikan peningkatan sekitar 30% dibandingkan sistem operasi sebelumnya. Buruan dapatkan smartphone Oppo F1S sekarang juga di Outlet Oppo atau ponsel terdekat wilayah anda yang menjual produk Oppo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here