Samsung Rencana Akan Kirim 12 Juta Seri Galaxy Note 7 Pada Tahun 2016

0
1575
Samsung Rencana Akan Kirim 12 Juta Seri Galaxy Note 7 Pada Tahun 2016

Samsung Rencana Akan Kirim 12 Juta Seri Galaxy Note 7

Oketekno.com – Pihak Samsung sudah riliskan smartphone terbaru dengan seri Galaxy Note 7 yang sudah dikenalkan pada 2 Agustus lalu. Smartphone Galaxy Note 7 yang memiliki ukuran layar 5.7 inchi ini sudah datang dengan memberikan sebuah peningkatan dari seri sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 7 sudah mulai melakukan pre-Order pada tanggal 5 Agustus sampai 21 Agustus 2016. Seusai meluncurkan pernyataan tersebut adapun analis dari hyundai Securities yang sudah memberikan prediksi kalau Samsung akan kirimkan 12 juta smartphone seri Galaxy Note 7 di tahun ini.

Dikutip dari Sam Mobile, hal tersebut kemudian mengingatkan setiap orang dengan kesuksesan dari smartphone yang sudah dialami oleh Galaxy S7 dan S7 Edge yang sudah meraup keuntungan yang lebih besar untuk Samsung.

Samsung Rencana Akan Kirim 12 Juta Seri Galaxy Note 7 Pada Tahun 2016

Seorang analis Hyundai Securities, Kim Dong Won tersebut mengatakan kalau dengan kesuksesan Galaxy S7 dan S7 Edge itu memungkinkan akan terulang yang akan dialami oleh Galaxy Note 7 sebagai smartphone yang masuk kelas high end terbaru.

Perlu anda ketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 ini akan memiliki harga Rp 10.777.000 di Indonesia dan hadir dengan paket bundling bersama dengan Gear VR 2 dan Gear Fit 2 yang lebih komplit dan memberikan kerjasama dari perangkat yang sebenarnya.

Samsung Galaxy Note 7 ini sudah dibekali dengan chipset Exynos 8890 serta memberikan dukungan 4GB RAM yang lebih berkualitas. Selain itu memiliki memori interna berkapasitas 64GB. Galaxy Note 7 juga telah mendukung sertifikat IP68 dengan arian tahan terhadap ai dan juga memiliki performa S Pen yang S Pen yang cukup spektakuler dengan lancip hanya 0.7mm jadi mudah untuk anda yang suka menggambar dan menuis dengan S Pen di smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here