Xiaomi Redmi 3s & 3s Prime Akan Rilis Minggu Depan, Benarkah?

0
7347
Xiaomi Redmi 3s & 3s Prime Akan Rilis Minggu Depan, Benarkah?

Xiaomi Redmi 3s & 3s Prime Akan Rilis Minggu Depan, Dimana?

Oketekno.com – Xiaomi akan luncurkan smartphone terbarunya dengan nama Xiaomi Redmi 3s dan juga Xiaomi Redmi 3s prime pada tanggal 9 Agustus 2016 akan dibanderol sekitar INR9.000 atau setara Rp 1.7 jutaan.

Seperti dikutip dari GSM Arena, kamis 4/8/2016 bahwa untuk peluncuran smartphone asal China akan dilakukan di India terlebih dahulu. Smartphone yang memiliki dua versi ini dari Xiaomi yaitu Xiaomi Redmi 3s dan juga Xiaomi Redmi 3s Prime akan memiliki lebar layar 5 inchi dengan tipe layar IPS serta memiliki 720 pixel untuk ukuran resolusi layar.

Perlu anda ketahui sedikit spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone tersebut akan memiliki dukungan chipset Snapdragon 430 dan juga kapasitas RAM 3GB yang lebih banyak aplikasi yang bisa terintal dalam smartphone. Tak hanya itu saja, smartphone Xiaomi Redmi 3s maupun Xiaomi Redmi 3s prime akan memiliki memori internal 32GB serta menerapkan kamera belakang beresolusi 13MP kamera depan 5MP untuk foto selfie yang lebih sempurna.

Kedua smartphone tersebut sudah memiliki koneksi jarinagan mencapai 4G LTE dan juga slt dual SIM hybrid, IR Blaster, fitur pemindai sidik jari untuk keamanan smartphne. Tidak ketinggalan dengan kapasitas besar daya baterai mencapai 4100 mAh dan memiliki varian warna yang sungguh elegan.

Xiaomi Redmi 3s & 3s Prime Akan Rilis Minggu Depan, Benarkah?

Spesifikasi antara Xiaomi Redmi 3s dan Xiaomi Redmi 3s Prime hampir sama dan ada perbedaan yang terdapat dalam tubuhnya yaitu untuk Xiaomi Redmi 3s mendukung 2GB RAM dan meiliki memori internal 16GB, dan tidak memiliki fingerprint sensor.

Smartphone Xiaomi Redmi 3s maupun Xiaomi Redmi 3s Prime akan dipasarkan pada 9 Agustus 2016 secara eksklusif di MI.com dan Flipkart dengan dibanderolnya harga Xiaomi Redmi 3s sekitar INR7.000 atau Rp 1,3 jutaan dan Xiaomi Redmi 3s prime lebih mahal INR9.000 atau Rp 1.7 jutaan. Tunggu kedatangannya juga di Indonesia!!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here