Harga Axioo Picopad S4 dan Spesifikasi, Tablet 7 Inchi Trendi Murah di Indonesia

0
33107
Spesifikasi Axioo Picopad S4

Harga Axioo Picopad S4 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Axioo Picopad S4 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, pasar gadgt lokal kembali kehadiran pemain baru kali ini dari vendor lokal Axioo yang meluncurkan dua tablet andalannya bertajuk Axioo Picopad S4 dan Axioo Picopad S4+. Untuk tablet Axioo Picopad S4 ini hadir dengan mengusung spesifikasi yang menjanjikan menyasar segmen entry level dan pemula. Kelebihan tablet ini hadir dengan layar laus dan performa yang menjanjikan serta kemampuan seluler Dual SIM. Untuk masalah harga Axioo Picopad S4 sendiri dilepas murah meriah yakni hanya satu juta rupiah.

Tablet Axioo Picopad S4 ini sendiri resmi dipasarkan di Indonesia pada Agustus 2016 bersama versi Plusnya yakni Axioo Picopad S4+. Hanya saja dengan banderolan hargga yang memang murah meriah, tablet lokal ini masih minus jaringan 4G LTE. Namun pada bodinya telah disematkan dua buah kamera untuk mencukup kebutuhan fotografi pengguna. Yuk simak ulasan spesifikasi Axioo Picopad S4 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Axioo Picopad S4

Tablet Axioo Picopad S4 sendiri masih menghadirkan bentang layar lapang seluas 7.0 inchi dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna menghasilkan kualitas layar yang memang begitu jernih dan cemerlang. Permukaan layar Axioo Picopad S4 juga menawarkan kemampuan layar sentuh responsif serta mendukung multitouch hingga 5 sensor sentuhan. Resolusi layar Axioo Picopad S4 sendiri adalah 600 x 1024 pixels dengan kerapatan warna hingga 170 ppi per inchinya. Sayangnya kekurangan Axioo Picopad S4 tidak didukung lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, tablet Axioo Picopad S4 ini masih mempertahankan desain pendahulunya yakni Axioo Picopad S3. Sisi sudutnya tampil trendi dengan bodi belakang sedikit berlekuk yang memberikan kesan stylish. Bodi belakang Axioo Picopad S4 ini hadir dengan finishing rubber yang nyaman digenggam, kuat bahkan tak meninggalkan noda sidik jari. Dimensi Axioo Picopad S4 sendiri mencapai 188 x 108 mm dengan bodi berketebalan hingga 10.5 mm. Sementara bobot tablet lokal ini sendiri mencapai 278 gram dalam pilihan warna hitam, putih, coklat, biru dan merah.

Harga Axioo Picopad S4 Terbaru

Untuk jaringan dan konektivitas, tablet Axioo Picopad S4 ini memang hadir sebagai tablet seluler dalam dukungan Dual SIM. Mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA sayangnya belum dilengkapi peningkatan jaringan 4G LTE. Meskipun demikian akses internet dari tablet ini masih menjanjikan dalam speed HSPA 21/5.76 Mbps serta dukungan koneksi GPRS dan EDGE. Beberapa konektivitas juga disematkan dalam tablet Axioo Picopad S4 diantaranya dukungan Wi-FI, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer Bluetooth dan microUSB serta dukungan USB On The Go (USB OTG)

Untuk sistem pengoperasian yang dismeatkan dalam tablet Axioo Picopad S4 ini sendiri masih membawakan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop dengan balutan antarmuka khas Axioo. Selain itu tablet ini juga masih menawarkan kapasitas penyimpanan internal dengan kapasitas 8 GB masih sama dengan pendahulunya. Meskipun demikian, Axioo Picopad S4 tetap mendukung perluasan memori dari microSD hingga kapasitas mencapai 32 Gbsebagai memori eksternalnya.

Berlanjut menuju spesifikasi Axioo Picopad S4 pada dapur pacu yang ditanamkan sebagai tablet murah meriah di Indonesia. Didalam bodinya tertanam processor Quad-core Cortex-A7 dengan top speed mencapai 1.2 GHz yang memang responsif. Processor 4 inti tersebut dibawa oleh chipset Intel SoFIA 3G-R mendukung komptasi 64 Bit yang cukup handal dan responsif untuk semua aktivitas yang dijalankan. Peningkatan Axioo Picopad S4 dibandingkan pendahulunya adalah telah diperkuat RAM 1.5 GB lebih tangguh dalam mendukung multitasking dimana sebelumnya hanya mengusung RAM 1 GB saja pada Axioo Picopad S3. Sedangkan untuk kebutuhan grafis, Axioo Picopad S4 hadir dalam bekalan GPU Mali-450 MP4 dengan kualitas yang begitu mulus.

Kelebihan Axioo Picopad S4 ini salah satunya juga ada pada bekalan kamera yang dimiliki. Pada bodi belakangnya telah ditanamkan kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan juga Autofocus memberikan hasil bidikan yang tetap cerah bahkan ditempat minim cahaya dan juga kualitas gambar tajam. Selain itu dibekalkan pula sejumlah fitur kamera yang umum. Kamera utama Axioo Picopad S4 ini mampu digunakan untuk merekam video berkualitas HD [email protected] Untuk kebutuhan selfie sendiri, Axioo Picopad S4 menawarkan kamera depan 2 MP serta mendukung fitur video call dan perekaman video selfie.

Spesifikasi Axioo Picopad S4

Berlanjut spesifikasi Axioo Picopad S4 di Indonesia dengan harga murah meriah ini. Dalam bodinya yang memang menawan tertanam baterai Li-Ion dengan kapasitas 2200 mAh yang mampu menghasilkan waktu siaga hingga 25 jam lamanya. Tertaik memiliki tablet ini ? Simak update harga Axioo Picopad S4 terbaru dan ketersediaannya dibawah ini.

Harga Axioo Picopad S4

Harga Axioo Picopad S4 Baru : Rp 999.000,-

Harga Axioo Picopad S4 Bekas : Rp –

Tablet Axioo Picopad S4 ini telah resmi dirilis dan dipasarkan di Indonesia dengan berbagai pilihan warna cantik dengan harga murah. Harga Axioo Picopad S4 terbaru dilepas Rp 999.000 per unitnya dimana tersedia dalam pilihan warna hitam, putih, coklat, biru dan merah yang trendi dan stylish. Untuk ketersediaan tablet Axioo Picopad S4 ini sendiri dapat anda peroleh di outlet resmi Axioo di kota anda maupun di sejumlah toko e-commerce Indonesia.

Spesifikasi Axioo Picopad S4

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands WCDMA 2100
4G bands No
Speed HSPA 21/5.76 Mbps
GPRS Yes, Class 12
EDGE Yes, Class 12
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby
Dimension 188 x 108 x 10.5 mm
Weight 278 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches (~67.26% Screen-to-body ratio)
Resolution 600 x 1024 pixels (~170 ppi pixels density)
Multitouch Yes up to 5 fingers
Protection No
SOUND Alert type Vibration; MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
– Built-in microphone and loudspeaker
3.5 mm jack Yes
-for stereo headset interface
MEMORY Internal memory 8 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up t 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 Lollipop
Chipset Intel SoFIA 3G-R
CPU Quad Core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU Mali-450 MP4
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi direct, Hotspot
Bluetooth V2.0
USB microUSB v2.0, OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, face and smile detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White, Brown, Red, Blue
– MP3/WAV/eAAC+/Flac player
– MP4/H.264/H.263 player
– SNS integration
– Organizer
– Document viewer
– Photo viewer/editor
– Voice memo/dial
– Predictive text input
BATTERY Li-ion 2200 mAh
Stand-by Up to 25 h
Talk time
Music play

Sekian ulasan mengenai harga Axioo Picopad S4 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini khusus untuk sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulaan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu sobat yang mencari referensi tablet murah meriah namun tangguh dan stylish.

Baca Juga Daftar harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here