Google Ikut Rayakan Olimpiade Rio 2016 Membuat Doodle Fruits Games ?

0
4996

Google Ikut Rayakan Olimpiade Rio 2016 Membuat Doodle Fruits Games

Oketekno.com – Google perusahaan besar terkenal dengan search engine yang telah dimilikinya. Kini telah di buka Olimpiade Rio 2016, pihak Google juga ikut merayakannya dengan menampilkan Doodle Interaktif terbarunya di Google App yang bisa diunduh di smartphone IOS maupun Android untuk beberapa minggu kedepan sampai tanggal 21 Agustus 2016.

Google juga sudah membuat Doodle interaktif yang berbeda dengan biasanya. Doodle tersebut sebuah video untuk merayakan Olimpiade yang juga menceritakan pertandingan berbagai macam buah di pasar.

Perusahaan Google menyajikan dengan sebuah kompetisi para buah yang dimulai dari lari maraton, sepeda, golf, berenang, bersepeda, berkuda, tennis dan olahraga lainnya yang akan dipertandingkan dalam olimpiade tersebut.

Google Ikut Rayakan Olimpiade Rio 2016 Membuat Doodle Fruits Games ?

Doodle tersebut ternyata bukan hanya sebatas Doodle sebagai peringatan telah mulainya Olimpiade, tapi Doodle tersebut memiliki nama Doodle Fruit Games yang bisa juga dimainkan oleh pengguna IOS dan Android melalui aplikasi Google terbarunya dan bisa ditemukan pada Play Store atau App Store.

Untuk memainkan Doodle Fruit Games tersebut langsung tap saja. Seperti dikutip dari Google Doodle. Untuk Olimpíada Rio De Janeiro 2016 telah dibuka mulai 5 Agustus – 21 Agutsus 2016. Ikuti terus perlombaan tersebut.

Baca Juga Daftar Aplikasi Android Gratis Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here