Samsung Galaxy Grand 2 resmi dirilis pada bulan November ini

0
4967
Samsung Galaxy Grand 2 resmi dirilis pada bulan November ini

OKETEKNO.COM – Smartphone dengan kode nama SM-G7105 yang diduga sebagai Samsung Galaxy Grand 2, yang kemarin sempat bermunculan bocoran fotonya dalam berbagai media oline yang sempat menggemparkan, akhirnya mulai terungkap dengan jelas. Smartphone besutan Samsung tersebut telah resmi dirilis dengan nama resmi Samsung Galaxy Grand 2. Pada bulan November ini pihak Samsung telah memperkenalkan smartphone generasi kedua dari Galaxy Grand yaitu Samsung Galaxy Grand 2.

Samsung Galaxy Grand 2 resmi dirilis pada bulan November ini

Samsung Galaxy Grand 2 hadir dengan menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang telah mendapat dukungan prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Spesifikasi yang diusungnya tidak berbeda jauh dengan spesifikasi yang pernah muncul dalam bocoran sebelumnya. Sebagai mana yang terlihat pada bocoran, smartphone Samsung Galaxy Grand 2 menggunakan layar dengan ukuran 5.25 inch yang lengkap dengan resolusi 1280×720 piksel.

Nantinya Samsung Galaxy Grand 2 ini hadir dengan mengusung beberapa warna, diantaranya Black, White dan Pink, yang bisa anda pilih sesuai dengan warna favorit anda. Selain itu  Samsung Galaxy Grand 2 juga telah dibekali kamera utama dengan ukuran 8 MP yang sudah dilengapi dengan fitur autofocus dan juga LED flash, yang bisa membatu anda pada saat mengambil gambar dalam ruang dengan cahaya minim.

Smartphone Samsung Galaxy Grand 2 ini dihadirkan untuk ikut meramaikan pasaran ponsel kelas menengah, dengan harga yang ditawarkannya lumayan terjangkau, sehingga orang yang ingin memiliki smartphone tersebut, tidak perlu mengeluarkan dana yang berlebihan. Untuk mengetahui harga resmi dari smartphone Samsung Galaxy Grand 2 ini, tunggu saja sampai smartphone tersebut resmi diluncurkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here