Rumor Spesifikasi Gionee M6 Mini Gunakan Kamera 13MP+Kamera Selfie 5MP, RAM 3GB

0
1483
Rumor Spesifikasi Gionee M6 Mini Gunakan Kamera 13MP+Kamera Selfie 5MP, RAM 3GB

Harga Gionee M6 Mini

Oketekno.com – Gionee akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Gionee M6 Mini. Smartphone tersebut masih menjadi rumor dan belum diketahui kapan akan diperkenalkan pada publik. Namun, sudah ada bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone Gionee M6 Mini.

Bocoran Spesifikasi Gionee M6 Mini

Smartphone Gionee M6 Mini memiliki spesikasi lengkap dengan dukungan jaringan 2G, 3G dan 4G LTE dengan memberikan dimensi body berukuran 149 x 73.3 x 8.2 mm dan juga bobot smartphone 170 gram. Selain itu, Gionee M6 Mini juga mendukung Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Lebar layar pada smartphone Gionee M6 Mini menerapkan dukungan 5.3 inchi dengan rasio body dan layar dengan persentase 70.9%. Resolusi layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Gionee M6 Mini memberikan dukungan 720 x 1280 pixel yang memiliki kualitas Full HD serta kerapatan layar dengan dukungan 277 ppi pixel yang cukup berkualitas. Tipe layar Gionee M6 Mini belum diketahui lebih resmi tapi sudah diketahui akan menggunakan 16 juta warna yang cukup berkualitas.

Rumor Spesifikasi Gionee M6 Mini Gunakan Kamera 13MP+Kamera Selfie 5MP, RAM 3GB

User interface pada smartphone Gionee M6 Mini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan menggunakan Amigo 3.5. Sistem operasi pada smartphone Gionee M6 Mini memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow dan juga terdapat prosesor dengan dukungan Octa Core 1,5GHz yang lebih cepat dalam proses yang akan dilakukan pada smartphone tersebut.

Setiap smartphone mendukung memori internal dengan dukungan 32GB serta menerapkan 3GB RAM yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Gionee M6 Mini juga bisa diperluas dengan menggunakan 256 GB yang bisa digunakan bersamaan dengan dual slot tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Gionee M6 Mini yang mendukung resolusi 13MP dengan menerapkan fitur autofocus, LED Flash dan kamera depan Gionee M6 Mini menunjukkan dukungan resolusi 5MP. Fitur lain yang terdapat dalam smartphone Gionee M6 Mini memberikan beberapa keunggulan dengan adanya Sound, WIFI, Bluetooth, GPS, Infrared Port, FM Radio dan juga USB dengan dukungan USB ON The Go.

Daya tampung baterai Gionee M6 Mini sudah menerapkan dukungan Non-removable Li-Po dengan besar daya 4000 mAh. Varian warna yang akan diterapkan dalam smartphone Gionee M6 Mini mendukung Champagne dan Gold. Harga Gionee M6 Mini belum diketahui lebih lanjut dan peluncuran smartphone ini juga belum diketahui lebih detail. Bila anda penasaran maka tunggu kedatangan smartphone Gionee M6 Mini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here