Asus Zenfone 3 Telah Hadir di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

0
3906
Asus Zenfone 3 Telah Hadir di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

Asus Zenfone 3 Telah Hadir di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

Oketekno.com – Asus sudah meluncurkan smartphone terbarunya pada dua bulan yang lalu. Smartphone yang diperkenalkan Asus yaitu Zenfone 3 di Taipei, Taiwan. Sekarang smartphone tersebut telah resmi rilis di Malaysia.

Negara yang akan kedatangan Asus Zenfone 3 dalam daftar tersebut yaitu Thailand dan India yang akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang. Lalu kapan Asus Zenfone 3 masuk di Indonesia?

Adapun laporan dari GSM Arena, bahwa untuk pelucnuran yang sudah dilakukan perusahaan dengan mengadakan acara dengan nama ‘Zenvolution’, dari tema tersebut sama pada saat meriliskan di negara asalnya.

Asus Zenfone 3 Telah Hadir di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

Perlu anda ketahui bahwa smartphone Asus Zenfone 3 memiliki beragam macam versi. Smartphone yang sudah diperkenalkan yaitu Asus Zenfone 3 Deluxe yang sudah memboyong chipset Snapdragon 821, menggunakan RAM 6 GB dan memori internal 256 GB built in UFS 2.0 yang lebih memberikan banyak data yang tersimpan.

Smartphone Asus Zenfone 3 Deluxe akan dibanderol sekitar MYR 3.299 atau setara dengan Rp 10.8 jutaan. Memang sedikit mahal dari pada versi yang menggunakan chipset Snapdragon 820, RAM 6GB dan memori internal 64GB yang memiliki harga MYR 2.599 atau setara Rp 8,5 jutaan.

Harga tersebut sama dengan phbalet Asus Zenfone 3 Ultra yang memiliki lebar layar 6.8 inchi dengan memori internal 64GB, 4GB RAM serta dukungan chipset Snapdragon 652.

Untuk smartphone Asus Zenfone 3  Laser lebih murah dengan harga MYR 999 atau Rp 3.2 jutaan, sedangkan untuk Asus Zenfone 3  Max juga memiliki harga lebih terjangkau dengan kisaran MYR 799 atau Rp 2.6 jutaan dan memiliki kapasitas baterai 4.100 mAh.

Sedangkan untuk smartphone Asus Zenfone 3 Vanilla yang menerapkan model ‘ZE520JK’ yang sudah dibekali dengan lebar layar 5.2 inci serta 4GB RAM. Untuk memori internal juga mampu menampung 64GB. Harga Asus Zenfone 3  Vanilla masih tergolong mahal dengan kisara MYR 1.499 atau Rp 4.8 jutaan.  Bila anda menginginkan seri Asus Zenfone 3  di Indonesia maka tunggu kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here