Hari Ini, Xiaomi Redmi 3S Prime Sudah Hadir di India

0
3693
Hari Ini, Xiaomi Redmi 3S Prime Sudah Hadir di India

Xiaomi Redmi 3S Prime Sudah Hadir di India

Oketekno.com – Xiaomi akhirnya riliskan produk terbarunya yang memiliki nama Xiaomi Redmi 3S Prime. Smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime yang sudah mendukung SD430 SoC dan juga memiliki kapasitas RAM 3GB akan menampung banyak aplikasi.

Sementara itu smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime juga mendukung memori internal berkapasitas 32GB. Smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Fingerprint sensor di bagian belakang.

Smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime kini telah hadir di India tepat hari ini, 9 Agustus 2016. Harga smartphone Xiaomi Redmi 3S Prime dibanderol INR 8999 atau setara USD135.

Hari Ini, Xiaomi Redmi 3S Prime Sudah Hadir di India

Smartphone ini tersedia untuk pembelian melalui Flipkart dan Mi.com mulai 12.00 pm IST. Sedangkan untuk smartphone Redmi 3S diharakan juga mulai dijual di negara tersebut saat ini.

Xiaomi saat ini sudah memberikan konfirmasi bahwa handset tersebut akan tersedia untuk pembelian seminggu setelah varian perdananya. Hal ini memiliki arti akan bisa dibeli pada minggu depan.

Redmi 3S sendiri menggunakan kapasitas RAM hanya 2GB dan untuk memori internal mendukung 16GB. Sayang sekali Redmi 3S tidak mendukung fitur pemindai sidik jari. Harga Xiaomi Redmi 3S ini dibanderol lebih murah sekitar INR 6999 atau setara USD105. Kapan ke Indonesia? Tunggu saja kabar selanjutnya tentang produk Xiaomi Terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here