Harga dan Spesifikasi Osmo O3 Terapkan Desain 2.5D Curved Glass Screen

0
3145
Harga dan Spesifikasi Osmo O3 Terapkan Desain 2.5D Curved Glass Screen

Harga Osmo O3

Oketekno.com – Osmo O3 baru saja dirilis sejak tanggal 9 Agustus 2016 kemarin. Smartphone Osmo O3 memberikan beberapa macam spesifikasi yang sudah diterapkan dalam smartphone tersebut. Smartphone ini juga hanya memiliki varian warna hanya putih saja.

Smartphone Osmo O3 mendapatkan tipe layar dengan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh penuh yang mampu memudahkan untuk mengoperasikan layar smartphone. Tidak hanya itu, smartphone Osmo O3 juga memberikan dukungan 16 juta warna yang cukup berkualitas tersebut.

Ukuran layar yang sudah memenuhi standar dari smartphone itu memberikan suatu keunggulan Osmo O3 lebar smartphone tersebut mendukung 5 inchi dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan juga kerapatan layar 294 ppi pixel yang cukup berkualitas tersebut. Smartphone Osmo O3 juga mendukung desain dengan 2.5D Curved Flass Screen, multitouch dan OnCell Full lamination display yang lebih sempurna.

Harga dan Spesifikasi Osmo O3 Terapkan Desain 2.5D Curved Glass Screen

Osmo O3 juga mendukung dual SIM dengan ukuran standar smartphone pada umumnya. Kelengkapan jaringan yang dimiliki smartphone Osmo O3 diantaranya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE serta menggunakan kecepatan Cat4 150/50 Mbps yang cukup berkualitas tersebut.

Smartphone ini menerpakan dukungan WIFI untuk koneksi tambahan bila operator yang anda gunakan mengalami masalah. Adapun pelacak seseorang dan juga petunjuk jalan dengan menggunakan A-GPS yang sudah diterapkan dalam smartphone Osmo O3. Perlu anda ketahui bahwa untuk pelacak tersebut menggunakan koneksi yang kuat supaya hasil maksimal.

Bluetooth v4.0 dan MicroUSB yang digunakan untuk transfer data dengan perangkat lain yang juga mendukung fitur tersebut. Smartphone Osmo O3 menerapkan media penyimpanan tambahan dengan dukungan MicroSD 32GB dan juga 16GB yang lebih berkualitas tersebut untuk memori internal juga terdapat RAM berkapasitas 2GB.

Sistem operasi yang mendukung smartphone Osmo O3 masih menggunakan Android v5.1 Lollipop dan memberikan perangkat pendukung yang lebih mudah untuk mengoperasikan smartphone tersebut. Osmo O3 juga sudah menerapkan chipset Snapdragon 410 dari Qualcomm. Selain itu prosesor yang diterapkan dalam smartphone Osmo O3 memberikan kekuatan Quad Core serta memiliki kecepatan 1.2GHz. Tak salah lagi smartphone Osmo O3 juga didukung dengan GPU Adreno 306 yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Osmo O3 menggunakan resolusi 8MP serta memberikan dukungan LED Flash dan juga autofocus serta memberikan fitur yang lebih unggul dengan menerapkan Geo-tagging, Face detection, digital zoom, touch focus dan panorama. Kamera depan pada smartphone Osmo O3 juga menerapkan dukungan resolusi 5MP untuk hasil yang maksimal.

Perlu anda ketahui bahwa Osmo O3 juga menggunakan sensor diantaranya yaitu accelerometer, proximity, ambient light. Semua sensor tersebut mampu memberikan kemudahan dalam mengoperasikan smartphone. Daya tampung baterai Osmo O3 masih mendukung Li-Ion 2000 mAh yang akan memberikan kekuatan standar. Smartphone Osmo O3 telah mendukung browser HTML dan pengiriman pesan melalui SMS, MMS, Email dan Push Mail yang lebih berkualitas tersebut.

Spesifikasi Osmo O3

Network 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G HSDPA 2100
4G LTE
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight
SIM Dual SIM
Display Type IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M Colors
Size 5.0 inches
Resolution 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Multitouch Yes

2.5D Curved Glass Screen

OnCell Full lamination display

Memory Card Slot microSD card up to 32 GB
Internal 16GB, 2GB RAM
Camera Primary 8 Megapixel, LED flash, auto focus
Features Geo-tagging, face detection, digital zoom, touch focus, panorama
Video Yes
Secondary 5 Megapixel
Platform OS Android Lollipop 5.1
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad Core 1.2 GHz, Cortex-A53
GPU Adreno 306
Sound Alert Type Vibration, MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetooth v4.0, A2DP
GPS with A-GPS
Radio
USB microUSB v2.0
Features Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient light sensor
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail
Browser HTML
Java No
Battery   Li-ion 2.000mAh
Colors   White

Harga Osmo O3

Harga Osmo O3 dibanderol sekitar Rp 1.875.000, harga segitu sudah sesuai dengan spesifikasi yang diterapkan dalam smartphone. Bila anda ingin memiliki smartphone ini maka tunggu kedatangannya di negara yang sudah kerja sama dengan Osmo.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here