iPhone 7 Plus Akan Rilis Kini Beredar Hasil Benchmark

0
2920
iPhone 7 Plus Akan Rilis Kini Beredar Hasil Benchmark

iPhone 7 Plus Akan Rilis Kini Beredar Hasil Benchmark

Oketekno.com – Apple akan meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2016 ini. Dikabarkan bulan September mendatang akan luncurkan smartphone penerus dari iPhone 6. Generasi penerus tersebut memiliki nama iPhone 7, sudah banyak rumor tentang smartphone tersebut sampai akan gunakan layar duo iPhone 7 yang juga sudah tersedia.

Adapun gambar yang menunjukkan hasil tes Geekbanch dari iPhone 7 Plus yang telah ungkapkan akan gunakan prosesor ARM dan memiliki kapasitas RAM 3GB. Gambar tersebut berawal dari postingan sebuah situs China Weibo yang sudah diambil oleh situs Belanjda Techtastic.nl. pada gambar tersebut memiliki hasil single dan multi core model iPhone dengan hardware string ‘iPhone9,2.’

iPhone 7 Plus Akan Rilis Kini Beredar Hasil Banchmark

Perbandingan iPhone 6s Plus yang memiliki dukungan chipset dual core dengan kecepatan 1,84GHz dan menerapkan kapasitas RAM 2GB serta terdapat hardware string ‘iPhone8,2’. Bila hasil tersebut dapat dipercaya bahwa skor dari single core memiliki angka 2548 dan angka dari multi core 6.430.

Dalam hasil iPhone 7 Plus tersebut juga akan menggunakan prosesor Apple A10 dengan 16 nanometer dan dengan hal tersebut maka mengalahkan iPhone 6s Plus yang masih menggunakan prosesor Apple A9 dan memiliki skor 2.490 dan 4.341 untuk multi core tersebut.

Dengan hasil yang sudah menunjukkan bahwa prosesor akan menggunakan Apple A10 yang juga terdapat kecepatan 2,2GHz A9X perkua dari iPad 12.9 inchi Pro. Produk tersebut sudah memiliki skot Geebench masing-masing 3.224 dan 5.466. hal ini sudah dilansir oleh Mac Rumors.

Minggu lalu, adapun situs yang melaporkan bahwa iPhone 7 Plus akan gunakan RAM 3GB dan juga akan mendukung dua klaim yang sudah diperoleh dari analis KGI Securities Ming-Ching Kuo. Ikuti terus kabar terbaru untuk peluncuran iPhone 7 Plus.

Baca Juga Daftar Harga iPad & iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here