WOW!! Samsung Mulai Pre Order Galaxy Note 7 Gapai 200 ribu Unit

0
2492
Harga Samsung Galaxy Note 7

Samsung Mulai Pre Order Galaxy Note 7

Oketekno.com – Samsung sudah riliskan smartphone terbarunya bertajuk Galaxy Note 7 pada tanggal 2 Agustus 2016 lalu. Hal ini merupakan smartphone yang sangat populer di seluruh dunia.

Samsung sendiri sudah mengatakan kalau dari data yang sudah diperoleh dari Samsung Korea anka pre Order yang dikantongi oleh Samsung Galaxy Note 7 ini merupakan paling tinggi yang sudah Samsung gapai. Kabar ini menunjukkan kekalahan dari angka pre order Samsung Galaxy S7.

Dikutip dari Talk Android, bahwa selama dua hari terakhir, Samsung sudah mencatat lebih dari 200 ribu pre order untuk smartphone Samsung Galaxy Note 7. Wow amazing! Angkat tersebut memang dibatasi untuk pemesanan di Korea Selatan, dimana Samsung sudah menuai keuntungan dan juga sudah memahami pemasaran smartphone terbaru di negara asal Samsung itu.

WOW!! Samsung Mulai Pre Order Galaxy Note 7 Gapai 200 ribu Unit

Namun, pihak Samsung juga mengutarakan kalau energy dan antusiasnya yang sangat besar ini jug akan dirasakannya pada pasar global kelak. Dengan angka yang cukup tinggi tersebut maka membantu Samsung untuk raih sebuah keuntungan yang spektakuler. Apalagi produk Samsung setiap melucurkan smartphone atau gadget terbaru lainnya banyak yang meliriknya.

Pada waktu promosi dan pre order, pihak Samsung juga memberikan bonus MicroSD dengan maksimal kapasitas 256GB dan juga gratis Samsung Gear Fit 2 pada saat membeli Samsung Galaxy Note 7 tersebut.

Kedua aksesoris itu sangat mahal dan membantu dalam mengimbangi harga mala yang akan dibanderolkan oleh Samsung Galaxy Note 7. Smartphone Samsung Galaxy Note 7 memiliki harga lebih dari Rp 10.7 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 sendiri yang sudah menerapkan teknologi layar AMOLED dengan lebar layar 5.7 inchi dan mampu berikan resolusi Quad HD. Smartphone ini jugamendukung chipset Snapdragon 821 dan juga 6GB RAM yang cukup berkualitas tersebut.

Fitur lain dari Samsung Galaxy Note 7 mendukung USB Type-C, lensa kamera ganda dan juga memiliki dukungan sertifikat IP68 yang berarti tahan terhadap debu dan air. Tidak hanya itu saja, baterai yang akan diterapkan dalam Samsung Galaxy Note 7 akan memberikan besar daya 3600 mAh atau mencapai 4000 mAh, untuk kamera belakang mendukung 12MP. Bila anda ingin memiliki smartphone atau biasa disebut dengan phablet ini maka tunggu kedatangannya di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Sony Xperia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here