Kolaborasi Smartphone LeEco dan Coolpad Rilis Pada 16 Agustus 2016

0
1785
Kolaborasi Smartphone LeEco dan Coolpad Rilis Debut Pada 16 Agustus 2016

Menentukan Tanggal Debut Kolaborasi Smartphone LeEco dan Coolpad

Oketekno.com – Hasil dari kolaborasi smartphone LeEco dan Coolpad ini bertajuk Cool1 yang sudah direncanakan akan mulai rilis pada 16 Agustus 2016 mendatang. Diumumkan bahwa Cool1 akan terungkap pada acara press conference di Beijing, China.

Kabar ini sudah diberitakan oleh Gizmo China, Kamis (11/8/2016), untuk kabar jadwal peluncuran Cool1 sudah terungkap pada teaser yang muncul belum lama ini. Besutan dari LeEco dan Coolpad itu disebut juga pada sudut kiri atas dari teaser dan memiliki nama Cool1 yang sudah terlihat pada bagian bahwa teaser tersebut.

Adapun bocoran spesifikasi dari Badan Sertifikasi China TENAA yang telah mengungkapkan spesifikasi dari smartphone LeEco dan Coolpad tersebut. Pengungkapan tersebut bahwa Cool1 yang akan mendukung lebar layar 5.5 inchi dengan kualitas layar 2K dan memiliki dapur picu Snapdragon 820 terbaru.

Kolaborasi Smartphone LeEco dan Coolpad Rilis Debut Pada 16 Agustus 2016

Smartphone Cool1 ini akan menerapkan kapasitas RAM 4GB dan juga sebuah penyimpanan internal berkapasitas 64GB. Selain itu juga untuk kamera Cool1 akan dibekali dengan resolusi 13MP dan memiliki dual sensor.

Sedangkan untuk kamera depan Cool1 ini mendukung resolusi 5MP. Pada bagian belakang juga terdapat fingerprint sensor dan memiliki daya tampung baterai cukup besar dengan kapasitas 4200 mAh. Harga smartphone Cool1 belum diketahui lebih lanjut dan tunggu saja kabar selanjutnya tentang kolaborasi smartphone LeEco dengan Coolpad terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here