Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire XC, Smartphone dengan Jaringan GSM-CDMA

0
8043
Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire XC, Smartphone dengan Jaringan GSM-CDMA

OKETEKNO.COM – Vendor asal Taiwan, HTC, pada bulan ini kembali meluncurkan smartphone terbaru yang masih mengusung seri Desire yaitu HTC Desire XC. Smartphone ini hadir dengan berbekal beberapa kelebihan salah satunya adalah seperti yang kita ketahui bahwa smartphone HTC Desire XC ini telah dibekali dengan optional Dual SIM yang bekerja dengan jaringan GSM dan juga CDMA yang keduanya bisa digunakan secara bersamaan. Smartphone dengan jaringan Dual SIM GSM dan CDMA saat ini masih sangat jarang kita temui, kecuali pada perangkat besutan Smartfren.

Kelebihan dan Kekurangan HTC Desire XC, Smartphone dengan Jaringan GSM-CDMA

Sebagai perangkat smartphone terbaru dalam dunia gadget, HTC Desire XC ini memiliki beberapa keunggulan yang lebih dengan smartphone HTC yang lainnya. Namun kita juga harus paham bahwa apapun buatan manusia pastinya tidak ada yang sempurna, selalu memiliki kekurangn dan juga kelebihan. Jika anda mempunyai rencana untuk memiliki smartphone HTC Desire XC ini, maka tidak ada salahnya jika anda mengetahui kekurangan dan kelebihan dari HTC Desire XC ini. Dan jika anda belum mengetahui tentang kekurangan dan kelebihannya, anda tidak perlu kuatir, karena pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi info tentang kelebihan dan kekurangan HTC Desire XC.

Kelebihan HTC Desire XC

  • Adanya optional Dual SIM yang bisa digunakan secara bersamaan yang keduanya dalam keadaan stadby.
  • Mendukung jaringan GSM dan CDMA yang masih jarang kita temui dalam smartphone yang lain.
  • Memiliki kerapatan gambaryang tergolong besar yaitu 233 ppi, sehingga tampilan layar dari smartphone ini terlihat begitu jelas.
  • Untuk ukuran kelas menengah, namun sudah menggunakan prosesor Dual-core, meski hanya memiliki kecepatan 1GHz.
  • Kamera utama berukuran 5 MP yang dilengkapi dengan fitur LED Flas, Continuous Shot, ISO, white balance, auto upload, face detection, auto focus, macro mode, auto smile capture, dan geo tagging.
  • Sudah menggunakan bluetooth dengan versi terbaru yaitu versi 4.0

Kekurangan HTC Desire XC

  • Memiliki resolusi layar yang tergolong kecil, yaitu 480 x 800 pixels
  • Memiliki kapasitas RAM yang tergolong kecil, yaitu hanya 768 MB.
  • Tidak dilengkapi dengan kamera depan, sehingga pengguna tidak bisa melakukan video call, meski sudah mendukung jaringan 3G.
  • Memiliki kapasitas baterai yang tergolong kecil yaitu 1650 mAh, yang hanya bisa bertahan selama 25 jam.

Demikian yang menjadi beberapa kelebihan dan kekurangan yang ada pada smartphone HTC Desire XC, semoga bisa menjadi acuan buat anda sebelum anda memutuskan untuk membeli smartphone HTC Desire XC tersebut. Semoga bermanfaat (^^,)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here