Harga Gionee S6s dan Spesifikasi, Phablet Fingerprint dengan Kamera Selfie 8MP

0
3655
Harga Gionee S6s Terbaru

Harga Gionee S6s Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Gionee S6s Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone Tiongkok yakni Gionee kembali merilis smartphone terbaru untuk pasar kelas menengah yakni Gionee S6s. Smartphone ini hadir sebagai versi lain dengan dukungan kamera depan lebih mumpuni untuk selfie serta bandrolan harga yang memang lebih terjangkau. Harga Gionee S6s ini dilepas menyasak kalangan menengah dimana dilengkapi desain stylish dan trendi. Performa yang dimiliki smartphone Tiongkok ini juga mampu diandalkan dengan kapasitas RAM yang memang besar.

Untuk Gionee S6s ini sendiri resmi diperkenalkan pada Agustus 2016 sebagai smartphone kelas menengah dari varian Gionee S6 series dimana juga dikenal dengan nama Gionee Elife S6s. Menawarkan layar yang lapang sehingga lebih layak disebut dengan phablet. Selain itu smartohone ini juga telah didukung dengan sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru dengan dukungan fingerprint sensor. Simak ulasan spesifikasi Gionee S6s dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi Gionee S6s

Desain yang ditawarkan oleh Gionee S6s ini memang terlihat begitu stylish dan menawan dengan mengusung material Aluminium Metal yang membungkus bodinya. Bukan hanya itu saja, empat sudutnya hadir dengan konsep membulat berteknologi Diamond Cutting Edges. Dimensi Diamond Cutting Edges ini sendiri sedikit bongsor mencapai 154.5 x 75.6 mm yang masih tetap nyaman dalam genggaman. Namun sisi Gionee S6s cukup tipis dengan tebal hanya 8.15 mm menghasilkan desain yang memang begitu elegan dalam pilihan warna casing abu-abu dan gold. Untuk bobot Gionee S6s sendiri mencapai 161 gram.

Layar yang digunakan oleh phablet Gionee S6s ini telah menggunakan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan produksi 16 juta warna menghasilkan kualitas gambar yang memang bening dan jernih. Resolusi layar Gionee S6s sendiri telah mengusung Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan warna hingga 401 ppi per inchinya. Alhasil kualitas gambar yang ditampilkan dari layarnya cukup jernih, tajam dan detail. Permukaan layar Gionee S6s juga menawarkan kemampuan multitouch responsif dan telah didukng kaca layar 2.5D Curved Glass serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 3.

Spesifikasi Gionee S6s

Balutan antarmuka yang dimiliki phablet harga menengah ini juga keren dengan user interface Amigo UI 3.2. hadir dalam sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v6.0 Marshmallow yang mendukung banyak fitur terbaru. Bahkan banderolan harga Gionee S6s yang kompetitif telah membawa kapasitas internal besar yakni 32 GB yang mampu menampung banyak file. Pengguna juga dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 128 GB namun menggunakan slot SIM 2 karena dengan bodinya yang rampung, Gionee S6s tidak dibekalkan cardslot microSD sendiri.

Berlanjut menuju spesifikasi Gionee S6s pada dapur pacu yang ditanamkan dalam phablet kelas menengah ini. di dalamnya dibenamkan processor Octa-core 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6753 yang mendukung komputasi 64 Bit handal. Processor 8 inti tersebut hadir dengan kemampuan handal dan menjanjikan. Bahkan kinerja tersebut didampingi oleh RAM 3 GB sehingga untuk multitasking aplikasi dan game mampu di proses dengan lancar dan cepat bakan untuk ukuran berat sekalipun. Sementara untuk pengolah grafis Gionee S6s sendiri menawarkan dukungan GPU Mali-T720 dengan kualitas yang mulus menawan.

Jaringan dan konektivitas dalam phablet Gionee S6s ini menawarkan dukungan fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama. Selain itu smartphone Gionee S6s ini juga dilengkapi dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE dengan kecepatan akses internet GPRS-EDGE, HSPA 42/5.76 Mbps hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Konektivitas yang dimiliki Gionee S6s ini juga didukung fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi serta browser. Sementara bagi pengguna yang ongin berbagi file ke perangkat lain dapat memanfaatkan fitur Bluetooth, microUSB, USB Type C dan juga dukungan USB OTG.

Berlanjut menuju spesifikasi kamera Gionee S6s dengan label harga kompetitif. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 13 MP dengan dukungan fitur LED Flash dan juga Autofocus memberikan hasil bidikan yang begitu cemerlang dan bening. Bahkan lensa kamera Gionee S6s ini mengusung sensor Sony IMX258 dengan PDAF sensor dan HDR. Untuk kebutuhan perekaman video, Gionee Elife S6s didukung dengan kemampuan merekam berkualitas Full HD [email protected] Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan dalam phablet ini memiliki resolusi 8 MP dan kabarnya telah didukung pula dengan Flash camera menghadap depan.

Harga Gionee S6s Terbaru

Kelebihan Gionee S6s dengan banderolan harga menengah ini telah didukung dengan hadirnya sensor fingerprint yang ada pada bodinya. Selain itu juga dibekalkan fitur Smart Gesture Controls dan Extreme Power Saving Mode. Untuk kapasitas baterai yang ditanamkan memiliki daya 3150 mAh dari Li-Ion dengan kemampuan siaga lama serta telah disertai fitur Quick Charge. Cek update harga Gionee S6s terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Gionee S6s

Harga Gionee S6s Baru : Rp 3.5 jutaan

Harga Gionee S6s Bekas : Rp –

Spesifikasi Gionee S6s memang tebrilang cukup tangguh khususnya pada koneksi LTE, performa, kamera dan tentunya desain yang stylish. Gionee S6s siap dirilis menyasak kalangan menengah dalam abnderolan harga kompetitif. Harga Gionee S6s terbaru dilepas Rs 17999 atau setara dengan Rp 3.5 jutaan tersedia dalam pilihan warna abu-abu dan emas. Belum ada informasi mengenai ketersediaan Gionee S6s untuk pasa Indonesia, so nantikan saja kabar terbarunya.

Spesifikasi Gionee S6s

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G bands HSPDA 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE 2100 / 800 / 1800 / 2600 / 850 / 2300
Speed HSPA 42/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Hybrid Dual SIM (Micro SIM + Nano SIM)
Dimension 154.5 x 75.6 X 8.15 mm
Weight 161 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16 M colors
Display size 5.5 inches (~71.4% screen to body ratio)
Resolution FHD,1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– Amigo UI 3.2
Protection Corning Gorilla Glass 3
(2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 32 GB, 3 GB RAM
Card slot microSD up to 128 GB (Uses SIM 2 slot)
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6753 (64-Bit)
CPU Octa-core 1.3 GHz
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB Type-C USB, microUSB v2.0, USB OTG Support
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 41288 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo tagging, Digital zoom (Lose-less Zoom), Panorama, Gesture shot, voice capture, face beauty, burst mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, PDAF Sensor, Professional Camera, f/2.0 Aperture, 5P lens, Sony IMX258 Sensor
Video [email protected]
Secondary camera 8 MP, Flash camera
FEATURES Sensors Fingerprint, Accelerometer, Proximity, Compass, Ambient Light Sensor, G-Sensor, Gyro
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Gray
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Social Networking Services And Apps
– Aluminum Metal Body Design
– Diamond Cutting Edges
– Sandstone Pattern Finish Back Cover
– Extreme Power Saving Mode
– Smart Gesture Controls
BATTERY Li-Ion 3150 mAh battery
Stand-by Up to 340 h (Unofficial)
Talk time Up to 18 h (Unofficial)
Music play Up to 48 h

Sekian informasi mengenai harga Gionee S6s terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi mengenai smartphone Gionee terbaru dengan harga murrmer.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here