Nexus 2016 Akan Dipasarkan, Sudah Lulus Postel ?

0
1423
Nexus 2016 Akan Dipasarkan, Sudah Lulus Postel ?

Nexus 2016 Akan Dipasarkan, Sudah Lulus Postel, Apa?

Oketekno.com – Google akan riliskan Nexus terbaru yang sudah di produksi oleh HTC, hal ini sudah menerima sertifikat Badan Postel Ameria Serikat (FCC). Berbeda dengaan HTC Desire 10 Pro dan Desire 10 Lifestyle, smartphne ini telah diberi nama Marlin dan Sailfish yang jua memiliki User Guide Versi final dari Support Google.

Untuk kedua smartphone tersebut memiliki nomor seri G-2PW4100 (Marlin) dan G-2PW2100 (Sailfish) yang tidak lama lagi akan disebarkan secara global meskipun pihak Google resmikan tanggal peluncurannya.

Adanya dokumen yang sudah sebutkan bahwa untuk kedua smartphne tersebt akan bundling dengan empat operator Amerika Serikat yaitu AT&T, Verzon, T-Mobile dan Sprint.

Nexus 2016 Akan Dipasarkan, Sudah Lulus Postel ?

Perlu anda ketahui bahwa Marlin akan memiliki lebar layar lebih besar dengan 5.5 inchi dan beresolusi 1440 x 2560 pixel, sedangkan untuk Sailfish lebih kecil dengan lebar layar 5 inchi dan memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel dari keduanya memiliki kualitas Full HD.

Kedua smartphne Marlin dan Sailfish akan mendukung chipset Qualcomm Snapdragon 820 SoC dan akan dibantu dengan prosesor Quad Core dengan GPU Adreno 539 yang lebih berkualitas tersebut.

Informasi terbaru ini bahwa Sailfish dan Marlin merupakan smartphone kedua serta ketiga yang sudah dibuat oleh HTC untuk produk Nexus yang sudah kerjasama dengan Google.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here