Kabar Terkini – LG Uji 2000 Smartphone G5 Upgrade OS Android Nougat

0
2376
Kabar Terkini - LG Uji 2000 Smartphone G5 Upgrade OS Android Nougat

LG Uji 2000 Smartphone G5 Upgrade OS Android Nougat

Oketekno.com – Bagi penggemar LG kini ada kabar baik bagi anda yang sudah menggunakan smartphone LG G5. Karena LG sedang umumkan update OS terbaru dari Android yaitu v7.0 Nougat yang digunakan untuk pengguna terbatas.

Pihak LG telah membatasi sekitar 2000 pengguna LG G5 untuk mendapatkan dan menguji Android terbaru itu. Kini sistem operasi dari Google itu merupakan tahap awal untuk pembaruan pada smartphone.

Pada catatan, pengguna yang sudah menggunakan operator seluler LG U + yang dimiliki oleh LG Group dan yang berada di Korea Selatan. Dilansir dari Phone Arena, Kamis (18/8/2016).

Kabar Terkini - LG Uji 2000 Smartphone G5 Upgrade OS Android Nougat

Seusai hal itu maka perusahaan tengah dikabarkan akan memiliki rencana untuk mengumumkan program pratinjau yang akan dimiliki LG G5 secara global dan bisa menikmati Android Nougat. Perlu anda ketahui bahwa LG G5 sudah rilis sejak awal tahun 2016 dan sudah mengusung sistem operasi Android v6.0 Marshmallow.

Namun kini pihak perusahaan siap meluncurkan smartphone pertama di dunia yang menggunakan sistem operasi terbaru yang sudah rilis bebrapa bulan lalu yaitu Android v7.0 Nougat, smartphone tersebut memiliki label LG V20 terbaru. Spesifikasi LG V20 sendiri sudah memiliki memori internal dengan kapasitas 32/64GB, 4GB RAM atau 128GB menggunakan 6GB RAM.

Kamera belakang pada smartphone LG V20 itu mengusung resolusi 20MP dan fitur laser autofocus, OIS, LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone LG V20 juga sudah menerapkan kamera depan beresolusi 8MP Duo. Tidak dipungkiri bahwa smartphone LG V20 juga mampu emnampung daya tampung sebesar 4000 mAh serta fitur fast battery charging dan Fingserprint sensor yang lebih maksimal dalam keamanan smartphone.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here