Harga BenQ T55 dan Spesifikasi, Phablet LTE 5.5 Inch Berteknologi Blue Light Filter

0
2219
Harga BenQ T55 Terbaru

Harga BenQ T55 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga BenQ T55 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, Produsen smartphone BenQ yang berbasis di Taiwan kembali merilsi smartphone terbaru setelah cukup lama tak terdengar kabar. Adalah ponsel berbasis Android bertajuk BenQ T55 yang siap menjadi pilihan baru para konsumen. Hadir dengan dukungan layar lapang dengan membawa teknologi Blue Light Filter untuk melindug mata dari radiasi layar smartphone. Selain itu ponsel ini juga telah mendukung koneksi LTE dengan bekalan kamera beresolusi tinggi. Harga BenQ T55 sendiri dilepas kompetitif siap menjadi primadona baru.

Smartphone BenQ T55 ini diperkenalkan pada Agustus 2016 siap dirilis sebagai phablet yang mampu diandalkan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game. Selain itu bodinya yang besar didesain nyaman dalam genggaman dengan baterai berkapasitas lumayan besar. Smarrtphone BenQ T55 ini tersedia dalam dua varian yang dibedakan dari kapasitas internal dan RAM yang dimiliki. Simak ulasan spesifikasi BenQ T55 dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Review Spesifikasi BenQ T55

Smartphone BenQ T55 ini sendiri menawarkan dukungan layar seluas 5.5 inchi yang telah dibekali dengan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna hingga 16 juta warna menghasilkan gambar yang begitu cemerlang. Bukan hanya itu saja, layar BenQ T55 juga telah didukung dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kerapatan warna mencapai 27 ppi per inchinya sehingga mampu menampilkan kualitas layar yang cemerlang dan jernih. Permukaan layar BenQ T55 juga menawarkan multitouch yang responsif serta telah dilengkapi dengan lapisan anti gores Scratch Resistant dengan dukungan kaca layar 2.5D Curved Glass.

Sementara untuk urusan desain, smartphone Taiwan BenQ T55 ini sendiri membawakan desain yang terlihat simpel namun masih ada sisi elegan dengan empat sudut yang dibuat membulat. Pada bawah layarnya juga telah disematkan tiga tombol kapasitif untuk kebutuhan navigasi layarnya. BenQ T55 ini hadir dengan material plastik dalam warna hitam dan putih serta empat sudut berkonsep membulat. Dimensinya mencapai 154.5 x 75.5 mm dengan bodi yang memiliki tebal 8.95 mm. Sementara bobot BenQ T55 sendiri memiliki berat mencapai 164 gram.

Spesifikasi BenQ T55

Jaringan dan koonektivitas yang dibekalkan dalam BenQ T55 ini sendiri telah mendukung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama dengan tipe Micro-SIM. Selain itu, BenQ T55 juga menawarkan dukungan jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang hingga speed LTE Cat4 150/50 Mbps. Pengguna juga dapat memanfaatkan ketersediaan jaringan 3G HSDPA dalam koneksi HSPA juga jaringan 2G GSM dalam koneksi GPRS-EDGE. Beberapa konektivitas dalam BenQ T55 ini mendukung fitur Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser serta media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.

Berlanjut menuju spesifikasi BenQ T55 yang ditawarkan dengan banderolan harga kompetitif ini. Di dalam bodinya tertanam processor Quad-core Cortex-A53 yang memiliki clock speed hingga 1.3 GHz dari chipset MediaTek MT6735P. Kinerja processor 4 inti tersebut mampu menghasilkan performa yang memang handal dan menjanjikan. Apalagi didalam bodi BenQ T55 ini juga ditenagai dengan kapasitas RAM 2 GB memberika multitasking lebih lancar namun juga tersedia versi RAM 1 GB dengan harga lebih terjangkau. Sedangkan untuk pengolah grafis BenQ T55 sendiri mengandalkan dukungan GPU Mali-T720.

Ruang penyimpanan dalam BenQ T55 ini tersedia dalam dua varian yakni dukungan kapasitas internal 8 GB dan juga kapasitas internal 16 GB dengan banderolan harga terpaut. Bukan hanya itu saja, pengguna masih dapat memperluas memori penyimpanan dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan. Untuk sistem pengoperasian yang berjalan menggunakan Android OS v5.1 Lollipop. Kelebihan BenQ T55 ini telah mendukung teknologi Blue Light Filter yang mampu menyaring warna biru dari layar sehingga mampu melindungi mata dari radiasi.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ditanamkan dalam BenQ T55 dengan label harga menengah ini. Di balik bodinya tertanam kamera utama dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus juga dukungan Gesture Shot serta HDR. Hasil bidikan kamera utama BenQ T55 ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas cemerlang [email protected] juga bidikan kamera yang cukup bening. Sedangkan untuk kebutuhan selfie, BenQ T55 menawarkan kamera depan 3 MP dimana juga dapat difungsikan untuk video call serta video chatt.

Harga BenQ T55 Terbaru

Sejumlah fitur dimiliki oleh smartphone BenQ T55 dengan banderolan harga menengah ini. Diantaranya dukungan fitur Easy Mode dan juga Voice Search. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi fitur Quick Charge untuk mempercepat proses pengisian baterai. Kapasitas baterainya sendiri memiliki daya 2900 mAh dari Li-Ion yang mampu siaga kurang lebih hingga 290 jam lamanya. Cek update harga BenQ T55 terbaru dan ketersediaan dibawah ini.

Harga BenQ T55

Harga BenQ T55 Baru : Coming Soon

Harga BenQ T55 Bekas : Rp –

Spesifikasi BenQ T55 ini memang menawarkan dukungan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan koneksi LTE kencang, performa handal serta kamera berkualitas. Harga BenQ T55 terbaru belum diinformasikan oleh pihak BenQ namun kemungkinan akan dilepas dengan harga yang kompetitif dari smartphone pesaingnya. Smartphone ini akan tersedia dalam pilihan warna hitam dan putih. Namun untuk ketersediaan dan pereilisan BenQ T55 di pasar ndonesia belum ada informasi lanjutan, so kita nantikan saja.

Spesifikasi BenQ T55

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900
3G bands HSDPA 850 / 900 / 2100
4G bands LTE 700 / 2100 / 1800 / 200 / 900
Speed HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 154.5 x 75.5 x 8.95 mm
Weight 164 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.5 inches  (~71.4% screen to body ratio)
Resolution HD, 720 x 1280 Pixels (~267 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection Scratch Resistant (2.5D Curved Glass)
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB / 16 GB, 1 GB RAM / 2 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot
Bluetooth Yes
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, 4128 x 3096 Pixels, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Voice capture, Face beauty, Burst mode, HDR, Smile detection, Face detection, Self timer, Touch focus, Gesture shot
Video [email protected]
Secondary camera 3 MP
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– Social Networking Services & Apps
– Rounded Edges
– Easy Mode
– Plastic Body Design
– Blue Light Filter Technology
– Voice Search
BATTERY Li-Ion 2900 mAh battery
Stand-by Up to 290 h (Unofficial)
Talk time Up to 10 h (Unofficial)
Music play Up to 28 h

Demikian ulasan mengenai harga BenQ T55 terbaru dan spesifikasi lengkap yang mampu saya sampaikan untuk kali ini. Semoga saja ulasan harga diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi terkait smartphone BenQ terbaru.

Baca Juga Daftar Harga HP Asus Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here