Nokia Siapkan Smartphone Terbaru Pada Akhir Tahun 2016 ?

0
10073
Nokia Siapkan Smartphone Terbaru Pada Akhir Tahun 2016 ?

Nokia Siapkan Smartphone Terbaru

Oketekno.comNokia yang sudah lama vakum kini akan kembali dengan meriliskan smartphone terbaru. Industri smartphone yang kembali kedatangan pesaing baru dengan kebangkitan Nokia yang akan muncul sebentar lagi.

Petinggi Nokia Mike Wang, Presiden Tim Joint Management di China yang telah memberikan konfirmasi lebih detail bahwa ada 3 atau 4 smartphone Android terbaru dari Nokia yang akan diungkapkan pada akhir tahun 2016. Produk tersebut terdiri dari tablet dan juga smartphone.

Nokia Siapkan Smartphone Terbaru  Pada Akhir Tahun 2016 ?

Oleh karena itu, Nokia telah diperkirakan akan membuat satu atau dua pengumuman sebelum akhir tahun 2016. Persiapan rilis bisa juga dilakukan pada awal tahun 2017 yang akan sebagai pembuka tahun baru.

Hal tersebut tergantung pada waktu pengujian dan juga pengembangan HMD, perusahaan dari Finlandia itu kini terdiri dari mantan karyawan Nokia dan Microsoft yang sudah berkaitan dengan hak lisensi dari merek Nokia yang akan sebagai perancang smartphone terbaru Nokia lalu akan diproduksi oleh Foxconn.

Meskipun demikian, pihak Nokia masih belum membocorkan spesifikasi smartphone dan juga tablet terbarunya yang akan diriliskan. Apalagi soal harga masih belum diketahui lebih lanjut. Tetapi meskipun masih belum di bocorkan resmi tetap ada rumor yang sudah muncu pada awal tahun dan menunjukkan bahwa ada dua smartphone kelas premium.

Dalam rumor tersebut bahwa smartphone akan mendukung sistem operasi Android v7.0 Nougat dan smartphone Nokia yang sudah dilaporkan memiliki lebar ayar 5.2 inchi dan memberikan kualitas QHD OLED 5.5 inchi.

Dapur picu yang terdapat dalam smartphone Nokia tersebut akan mendpng prosesor Snapdragon 820 dan akan menerapkan kamera belakang 22.6MP serta akan memiliki desain logam dan tahan air maupun debu. Tidak hanya memiliki kualitas high end, HMD yang jug adiperkirakan akan mengungkapkan dua smartphone fitur Nokia dalam waktu 6 bulan yang akan datang.

Nokia akan selesaikan akuisisi sebesar 191 juta dolar AS dari Withings pada bulan Mei lalu, kini membuka sebuah jalan untuk pasar wearable device. Nokia kini sedang berusaha bangkit dari pemain smartphone kembali, namun apakah Nokia mampu memberikan keyakinan lagi untuk konsumen yang kini sudah banyak smartphone canggih dengan harga miring.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here