Rumor Spesifikasi Huawei Mate S2 Gunakan Kamera 16MP+Kamera Selfie 8MP, Corning Gorilla Glass 4

0
2430
Rumor Spesifikasi Huawei Mate S2 Gunakan Kamera 16MP+Kamera Selfie 8MP, Corning Gorilla Glass 4

Harga Huawei Mate S2

Oketekno.com – Huawei akan meriliskan smartphone terbaru dengan menerapkan spesifikasi lengkap serta memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone dari Huawei tersebut memberikn nama Huawei Mate S2. Smartphone Huawei Mate S2 memberikan dukungan beragam macam komponen dan juga fitur. Smartphone Huawei Mate S2 masih menjadi rumor dan belum lengkap seperuhnya serta bisa berubah setiap saat.

Bocoran Spesifikasi Huawei Mate S2

Jaringan yang terdapat dalam smartphone ini memberikan dukungan yang lebih berkualitas dengan kelengkapannya yaitu 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih memberikan kecepatan maksimal. Smartphone Huawei Mate S2 terdapat dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya Single SIM dengan ukuran Nano-SIM atau Dual SIM memberikan ukuran Nano-SIM yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Huawei Mate S2 telah menetapkan type layar dengan dukungan AMOLED serta memberikan 16 juta warna yang lebih berkualitas tersebut. Lebar layar yang cukup standar dengan dukungan 5.5 inchi dan juga memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan layar 401 ppi pixel yang cukup berkualitas. Pelindung layar pada smartphone Huawei Mate S2 memberikan dukungan Corning Gorilla Glass 4 yang lebih berkualitas dengan menerapkan user interface Emotion serta 3D Touch display yang lebih maksimal.

Rumor Spesifikasi Huawei Mate S2 Gunakan Kamera 16MP+Kamera Selfie 8MP, Corning Gorilla Glass 4

Pada sistem operasi Huawei Mate S2 mendukung Android v6.0.1 Marshmallow dan juga memberikan dukungan chipset HiSilicon Kirin 960 yang lebih berkualitas serta menerapkan GPU dengan dukungan Octa Core yang belum diketahui kecepatan yang dimilikinya.

Setiap smartphone Huawei Mate S2 memberikan dukungan memori eksternal dengan maksimal kapasitas MicroSD 256GB serta memilki memori internal dengan kapasitas 32/64/128GB serta 4GB RAM yang lebih berkualitas tersebut.

Kamera belakang pada smartphone Huawei Mate S2 memberikan dukungan resolusi 16MP serta memberika fitur OIS, autofocus, dual LED Flash yang lebih memberikan hasil maksimal. Smartphone Huawei Mate S2 juga menerapkan kamera depan dengan resolusi 8MP serta memiliki LED Flash.

Fitur yang terdapat dalam smartphone Huawei Mate S2 ada beragam macam dengan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, NFC, Radio dan USB. Tidak hanya itu saja, Huawei Mate S2 juga sudah mendukung Fingerprint. Daya tampung baterai Huawei Mate S2 mampu mendukung Non-removable Li-Ion sebesar 3500 mAh. Harga Huawei Mate S2 belum diketahui lebih lanjut. Tunggu saja kedatangan smartphone ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here