Nokia Turunkan Harga Kamera VaR Ozo, Berapa?

0
2260
Nokia Turunkan Harga Kamera VR Ozo, Berapa?

Nokia Turunkan Harga Kamera VR Ozo

Oketekno.com – Nokia yang sudah meriliskan kamera VR Ozo pada tahun lalu. Amera ini berbeda dengan kebanyakan kamera 360° pada umumnya. Kamera Virtual Reality Ozo ini adalah lata untuk pencitraan yang sudah dirancang untuk kelas profesional.

Dengan adanya hal ini pihak perusahaan sudah merancang dengan sangat hati-hati dan bukan diperuntukkan pada kalangan yang peminat kamera baru atau penghobi. Tetapi perlu anda ketahui bahwa harga kamera VR Ozo ini memang sangat profesional yaitu 786 jutaan atau setara USD60.000. dengan harga yang sangat mahal itu kemungkinan kamera tidak digunakan untuk mainan saja.

Nokia Turunkan Harga Kamera VR Ozo, Berapa?

Kabar terbaru dan juga kabar baik bahwa Nokia telah memberikan diskon 25% dari harga normal kamera VR Ozo. Hal ini seperti dikutip dari Ubergizmo, bahwa Nokia telah menurunkan harga dari kamera VR Ozo menjadi USD 15.000 atau sekitar Rp 196 jutaan. Meski demikian masih termasuk mahal untuk penghobi foto. Dengan adanya potongan harga tersebut pihak perusahaan yang sudah fokus membidangi VR akan lebih mendapatkan keuntungan.

Adapun sebuah pernyataan dari Nokia pada saat ini perusahaan sedang mengembangkan dan memperluas kamera VR Ozo ke China serta sudah berencana untuk meriliskan konten untuk perangkat itu.

Ungkap pihak Nokia, “Sehubungan peluncuran di China, kamu telah mengumumkan bahwa harga global USD45.000 atau setara Rp589 jutaan yang akan membantu kembangkan VR ozo dalam berbagai wilayah tersebut secara global. Kami tengah buat sebuah pergerakan yang lebih agresif untuk kemajuan bisnis VR dan juga kreator profesional untuk membuat sebuah konten VR tersebut.”

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here