Samsung Galaxy C9 Sudah Bocorkan Spesifikasi Terdapat Fingerprint+Android Marshmallow

0
5600
Samsung Galaxy C9 Sudah Bocorkan Spesifikasi Terdapat Fingerprint+Android Marshmallow

Harga Samsung Galaxy C9

Oketekno.comSamsung Galaxy C9 memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan September 2016 mendatang. Smartphone ini memiliki varian warna Golden, Gray, Silver, dan Rose Gold. Meskipun sudah diketahui berbagai macam varian warna namun untuk spesifikasi Samsung Galaxy C9 masih menjadi rumor dan sedikit bocoran tentang komponen maupun fitur yang terdapat dalam smartphone.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy C9

Bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C9 yang menggunakan kelengkapan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang memberikan dukungan dual SIM dengan kecepatan jaringan mencapai HSPA Plus, LTE Cat6 300/50 Mbps yang sudah memberikan hasil maksimal.

Sistem operasi yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan dukungan Android v6.0 Marshmallow serta memberikan hasil yang lebih berkualitas dengan dukungan prosesor Octa Core dengan kecepatan yang lebih berkualitas.

Samsung Galaxy C9 Sudah Bocorkan Spesifikasi Terdapat Fingerprint+Android Marshmallow

Selain itu, smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan dukungan memori internal 32GB/64GB serta menerapkan 4GB RAM. Smartphone Samsung Galaxy C9 juga bisa diperluas dengan MicroSD 128GB yang lebih berkualitas tersebut.

Sensor yang dimiliki smartphone Samsung Galaxy C9 mendukung berbagai macam diantaranya yaitu Proximity, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint, hall effect yang akan memudahkan anda dalam memberikan dukungan yang lebih berkualitas.

Tipe layar yang terdapat dalam smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan dukungan Super AMOLED serta memberikan pelindung layar Corning Gorilla Glass serta memberikan dukungan 16.7 juta warna yang lebih berkualitas. Lebar layar pada smartphone Samsung Galaxy C9 menerapkan ukuran 6 inchi serta memberikan ukuran layar 1080 x 1920 pixel yang lebih sempurna.

Kamera belakang pada smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan dukungan 16MP serta menerapkan 4608 x 3456 pixel dengan dukungan  fitur dual LED Flash yang lebih berkualitas. Kamera depan pada smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan resolusi 8MP dan memiliki LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Smartphone Samsung Galaxy C9 memberikan dukungan fitur Quick Charge versi 3.0. Harga Samsung Galaxy C9 memang belum diketahui lebih lanjut karena smartphone ini belum diriliskan secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here