Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 dan Spesifikasi, Tablet E-Book Quad-core Sejutaan

0
2132
Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0

Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap Produsen gadget Samsung kembali merilis tablet terbaru bertajuk Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 yang merupakan kolaborasi dengan toko buku terbesar Amerika Serikat Barnes & Noble. Tablet ini hadir sebagai tablet khusus untuk para pecinta pembaca e-book khususya buku dari B&N. Hadir dengan dukungan layar lapang dipersenjatai pula dengan processor menjanjikan. Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 sendiri dilepas cukup kompetitif menyasak kalangan menengah kebawah di level harga sejutaan.

Untuk tablet Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 atau Samsung Tab A Nook  WiFi ini sendiri memang hadir dengan sebagai tablet murni yang tidak dilengkapi dengan slot SIM. Namun tablet untuk pembaca e-book ini menawarkan dual kamera menjanjikan dengan dukungan Android Lollipop dan baterai dengan kapasitas besar. Tertaik untuk memiliki Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini sobat ? Yuk simak lebih dahulu spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 dan harga terbarunya dibawah ini.

Review Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0

Untuk tablet Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini membawa bentang layar seluas 7.0 inchi yang mnawarkan dukungan panel IPS LCD capaitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Bukan hanya itu saja, tablet dari Negeri Gingseng ini juga didukung dengan resolusi layar 800 x 1280 Pixels dengan membawa kepadatan layar mencapai 216 ppi per inchinya sehingga menghasilkan kualitas layar yang cukup bening dan tajam. Permukaan layar Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini juga menawarkan kemampuan multitouch yang responsif namun kemungkinan belum dilengkapi dengan lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, tablet Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini menawarkan desain yang masih cenderung sama dengan tablet Samsung pada umumnya. Hadir dengan mengusung empat sudut membulat serta mengusung material dengan bodi belakang bertektur. Desainnya masih terlihat elegan karena dukungan bezel logam pada sisi bodinya. Sementara dimensi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 sendiri mencapai 186.7 x 108.5 mm dengan bodi ramping berketebalan mencapai 8.7 mm yang masih terliha ramping. Sementara bobot Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 sendiri mencapai 282 gram dalam pilihan warna casing hitam dengan dukungan tombol fisik dan tombol kapasitif dibawah layarnya.

Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 Terbaru

Sementara untuk jaringan dan konektivitas dalam Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini memag hadir sebagai tablet murni yang tidak dilengkapi dengan slot SIM. Alhasil pengguna tidak dapat melakukan aktivitas seluler seperti panggilan telepon atau SMS juga jelajah duia maya dengan data melalui tablet Samsung Tab A Nook. Meskipun demukian sobat masih dapat berselancar dunia maya dengan dukungan Wi-Fi serta hadirnya bekalan Hotspot. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 diantaranya dukungan Browser, GPS navigasi, Bluetooth, microUSB dan hadirnya fitur FM Radio.

Balutan antarmuka dalam Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini sendiri mengusung antarmuka TouchWiz UI yang cukup keren dan menawan. Selain itu, tablet ini juga telah didukung dengan sistem pengoperasian Android OS v5.1 Lollipop yang kaya akan fitur. Untuk ruang penyimpanan yang ditanamkan dalam spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini sendiri menawarkan kapasitas internal 8 GB untuk menampung semua file pengguna. Selain itu hadir pula slot microSD untuk perluasan memori hingga kapasitas mencapai 200 GB lebih lapang.

Berlanjut menuju dapur pacu Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 dengan banderolan harga menengah kebawah ini. Di dalam bodinya tertanam processor Quad-core 1.2 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kemampuan komputasi yang handal. Selain itu didalam bodinya juga diperkuat RAM 1.5 GB sehingga memberikan kemampuan multitasking yang handal dan lancar tanpa lag. Seangkan untuk visual grafis Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 sendiri memilii bekalan GPU Adreno 306 dengan tampilan saat bermain game yang cukup mulus.

Berlanjut menuju bekalan kamera yang ada dalam Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 dengan banderolan harga sejutaan ini. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 5 MP dengan dukungan fitur Autofocus dan juga HDR sehingga menghasilkan gambar yang cukup tajam. Sayangnya dalam tablet Samsung Tab A Nook 7.0 ini tidak dilengkapi dengan LED Flash yang menjadi kekurangannya. Meskipun demikian kamera utama tablet ini masih dapat digunakan merekam video HD [email protected] cemeralang. Sementara utuk dukungan selfie, Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 memiliki kamera depan 2 MP.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0

Sejumlah fitur turut dibekalkan dalam tablet Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini diantaranya dukungan software dari Barnes & Nobles yakni B&N Readouts untuk kenymanan membaca e-book, dukungan fitur Nook Cloud Storage dan Ultra Power Saving Mode. Baterai yang ditanamkan adalah Li-Po berkapaistas 4000 mAh dengan dilengkapi Quick Charge. Cek update harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0

Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 Baru : Rp 1.8 Jutaan

Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 Bekas : Rp –

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 yang ditawarkan memang terbilang menjanjikan meskipun hadir sebagai tablet Wi-Fi only. Harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 terbaru dilepas YSD 140 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan yang tersedia hanya dalam warna hitam. Tablet Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 ini siap menjadi tablet menjanjikan bagi para pembaca e-book. Namun sayangnya untuk ketersediaan dan perilisan Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 di Indonesia belum diketahui lebih lanjut, nantikan saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0

Network 2G bands N/A
3G bands N/A
4G bands N/A
Speed
GPRS No
EDGE No
BODY SIM No (WiFi Model)
Dimension 186.7 x 108.5 x 8.7 mm
Weight 282 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 7.0 inches (~70.1 screen to body ratio)
Resolution 800 x 1280 Pixels (~216 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
– TouchWiz UI
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 8 GB, 1.5 GB RAM
Card slot microSD up to 200 GB
PLATFORM OS Android OS v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm Snapdragon 410
CPU Quad-core 1.2 GHz
GPU Adreno 306
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth Bluetooth v4.0 with A2DP
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS, GLONASS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 5 MP, 2592 x 1944 Pixels, Autofocus
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama, Touch focus, Self timer, Face Detection, Scene Modes, HDR, Face Beauty
Video [email protected]
Secondary camera 2 MP
FEATURES Sensors Accelerometer
Messaging Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Quick Charge
– B&N readouts
– Metallic Finish Sides
– Texture Pattern Design Back Cover
– Ultra Power Saving Mode
– Nook Cloud Storage
– Rounded Edges
BATTERY Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by Up to 240 h (Unofficial)
Talk time Up to 40 h
Music play Up to 7 h

Demikian ulasan mengenai harga Samsung Galaxy Tab A Nook 7.0 terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saj aulasan harga tablet Samsung diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang mencari informasi mengenai gadget Samsung terbaru.

Baca Juga Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here