Indonesia Keadiran Smartphone Terbaru Dari Foxconn, Apa?

0
2379
Indonesia Keadiran Smartphone Terbaru Dari Foxconn, Apa?

Foxconn Hadirkan Smartphone ‘LUNA’ di Indonesia

Oketekno.com – Smartphone terbaru akan masuk di pasar Indonesia, negara satu ini memang sangat ramah terhadap berbagai macam vendor gadget terbaru. Indonesia memiliki penduduk yang cukup besar dan tingkat konsumsi yang semakin meningkat membuat incaran negara lain sebagai perdagangan yang cukup besar. Terutama pada produk elektronik yang semakin banyak pengguna dari kalangan tua, dewasa, bahkan anak kecil sudah mengerti apa itu gadget.

Setiap konsumen di tanar air ini sangat mengerti soal harga jual pada smartphne. Tidak hanya harga yang menjadi sorotan utama tapi juga fitur yang lengkap selalu menjadi pusat perhatian semua orang. Apalagi kalau smartphone yang memiliki spesifikasi lengkap dengan fitur mendukung dan memiliki harga murah maka cepat ludes barang tersebut.

Salah satunya perusahaan terbaru yaitu Foxconn yang sudah kenalkan smapthonenya secara global. Kabar terbaru bahwa Foxconn telah menghadirkan smartphone terbaru bertajuk ‘Luna’ pada pasar Indonesia.

Indonesia Keadiran Smartphone Terbaru Dari Foxconn, Apa?

Kehadirannya Foxconn Luna ini kemungkinan sekitar dua atau tiga bulan kedepan, prediksi pada bulan Oktober 2016. Smartphone Foxconn Luna diujukan pada segmen muda yang memiliki tingkat stylish dan enerjik yang lebih sempurna menggunakan smartphone ini.

Desain smaphone Foxconn Luna ini memiliki tampilan seperti iPhone. Wajar saja karena Foxconn sendiri juga produksi iPhone untuk Apple. Selain itu, manufaktur berasal china yang sudah mengetahui seberapa kuat Apple di mata dunia apalagi soal kualitas produk.

Adapun informasi bahwa smartphone Luna juga dipasarkan di Korea Selatan, karena pabrikan Samsung ini yang sudah mencapai kesuksesan yang cukup spektakuler. Jadi pihak Foxconn juga percaya diri bahwa dirinya akan sukses juga di pasar Indonesia.

Spesifikasi smartphone Foxconn Luna ini akan memberikan lebar layar 5.5 inchi dengan menerapkan kualitas Full HD beresolusi 1080p. Kamera yang sudah didesain sangat apik mengunakan resolusi 13MP pada bagian belakang dan mendukung Dual LED Flash yang lebih berkualitas tersebut. Tidak ketinggalan dengan kamera depan Luna menggunakan resolusi 8MP yang sangat optimal dalam pemotretan meski dalam posisi kurangnya cahaya.

Sistem operasi Foxconn Luna akan menggunakan Android v6.0 Marshmallow serta menerapkan prosesor dengan kekuatan Quad Core berkecepatan 2.5GHz, chipset Snapdragon 801 yang memberikan kelengkapan lebih berkualitas. Media penyimpanan mendukung memori internal 64GB serta 3GB RAM.

Daya tampung baterai pada smartphone membawakan dukungan besar daya 2900 mAh dan memiliki akses jaringan capai 4G LTE. Adapun fitur lain yang juga sudah terdapat dalam smartphone Foxconn Luna, smartphone tersebut juga menunjukkan kemudahan dalam penambahan media penyimpanan eksternal dengan maksimal kapasitas 128GB.

Adapun pengungkapan dari CEO Foxconn, Terry Gou,”Adanya kombinasi proseso yang cukup kencang dan RAM besar ini membuat performa smartphone akan semakin luar biasa. Kinerja yang sudah menjamin kecepatan dan mulus pada saat dipakai untuk game 3D yang heavy sampai menjalankan berbagai aplikasi yang cukup banyak.”

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here