Samsung Akan Perbarui Fitur Galaxy Note 7 Pada Layar Always On

0
1396
Samsung Akan Perbarui Fitur Galaxy Note 7 Pada Layar Always On

Samsung Akan Perbarui Fitur Galaxy Note 7 Pada  Layar Always On

Oketekno.com – Perusahaan Samsung awal mula untuk perkenalkan layar Always On pada saat kenalkan Smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge pada awal tahun 2016. Nah! Adapun fitur yang sudah diterapkan dalam Galaxy Note 7 yang lebih canggih dan terdapat dukungan aplikasi pihak ketiga.

Setelah peluncuran Samsung Galaxy Note 7, pihak Samsung telah riliskan pembaruan fitur terbarunya. Dengan adanya pembaruan itu, pengguna bisa mendapatkan informasi dari track yang sedang berlangsung atau sedang dimainkan aplikasi musik asli.

Samsung Akan Perbarui Fitur Galaxy Note 7 Pada Layar Always On

Hal itu diletakkan pada bawah jam dan diatas apliasi yang sering di kunjungi, adapun kabar bahwa informasi ini mampu membantu bagi para pecinta musik yang setiap hari memutar lagu favorit tanpa menyentuh smartphone Samsung Galaxy Note 7.

Namun, fitur akan mendukung aplikasi musik asli. Info dari aplikasi pihak ketiga seperti milik Sportify tidak akan muncul. Adapun kemungkinan pihak Samsung berikan pembaruan ini karena untuk fitur Always On sangat diminati oleh pengguna Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge.

Fitur terbaru itu kemungkinan tidak bisa diterapkan pada smartphone yang lebih tua atau jadul. Miliki smartphone terbaru dari Samsung yang semakin canggih.

Baca Juga Daftar Harga Smarpthone Oppo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here