Rumor ZTE Axon Max 2, Spesifikasi RAM 4GB ROM 64GB Kamera Selfie 13 MP Flash

0
2227
Bocoran ZTE Axon Max 2

Bocoran Harga ZTE Axon Max 2 Terbaru

OKETEKNO.COM – Rumor ZTE Axon Max 2 dan Bocoran Spesifikasi, Pasar smartphone global memang banyak didominiasi oleh produk dari vendor Tiongkok yang mampu bersaing dengan mengusung spesifikasi tangguh dan menjanjikan. Kali ini salah satu vendor Tiongkok yakni ZTE siap merilis phablet tangguh terbaru bertajuk ZTE Axon Max 2. Phablet ini dirumorkan menawarkan jeroan super tangguh dan menjanjikan dengan sejumlah fitur canggih yang dimiliki. untuk harga ZTE Axon Max 2 sendiri kemungkinan akan dirilis menyasak kalangan menengah atas.

Untuk phablet ZTE Axon Max 2 ini akan menawarkan layar yang memang lapang sehingga lebih layak disebut phablet. Phablet ini juga memiliki nama lain ZTE C2017 dimana akan resmi diumumkan ke publik pada September 2016 dengan desain unibody keren. Lantas seperti apa jeroan yang akan dibawa generasi baru ZTE Axon Max ini ? Yuk simak bocoran spesifikasi ZTE Axon Max 2 selengkapnya dibawah ini.

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Rumor ZTE Axon Max 2 yang beredar di dunia maya menyebutkan bahwa generasi kedua ZTE Axon Max ini akan menawakan bentang layar seluas 6.0 inchi dengan panel Super AMOLED capacitive touchcreen 16 juta warna masih sama seperti pendahulunya ZTE Axon Max yang telah dirilis. Selain itu layar tersebut akan disuntikkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan 367 ppi per inchi dan telah diperkuat lapisan anti gores Corning Gorilla Glass. Desainnya kemungkinan masih mempertahankan material full metal pada bodinya dengan bobot sekitar 180 gram.

Untuk bocoran spesifikasi ZTE Axon Max 2 pada dapur pacu yang dimiliki dikabarkan akan dipersenjatai oleh processor Octa-core dengan top speed 2.0 GHz dari chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang mengusung kinerja tangguh dan responsif. Selain itu peningkatan dalam hablet ini dibandingkan pendahulunya akan diperkuat dengan RAM 4 GB yang lebih besar sehingga mampu memproses multitasking dan komputasi aplikasi maupun game berat dengan lancar tanpa lag. Sedangkan untuk pengolah grafis ZTE Axon Max 2 sendiri menawarkan GPU Adreno 506 dengan tampilan lebih mulus kala digunakan bermain game dan streaming

Rumor Spesifikasi ZTE Axon Max 2

Peningkatan lain dalam rumor ZTE Axon Max 2 ini adalah menawarkan ruang penyimpanan internal besar dengan ROM 16 GB yang masih dapat diperbesar dengan dukungan kartu microSD hingga kapasitas  128 GB namun menggunakan slot SIM 2. Untuk sistem pengoperasian bawaan telah mengusung Android OS v6.0 Marshmallow yang lebih ringan dan nyaman serta kaya akan fitur. Pada bodi belakangnya tetap disematkan sensor fingerprint yang dapat digunakan untuk mode lockscreen para penggunanya dengan sidik jari.

Sementara untuk rumor ZTE Axon Max 2 pada bekalan kamera menawarkan resolusi kamera yang masih sama dengan pendahulunya yakni ZTE Axon Max. Pada bodi belakangnya tertanam kamera utama dengan resolusi 16 MP yang telah dilengakpi dengan fitur Dual LED Flash, PDAF Sensor dan Autofocus serta sejumlah fitur lainnya yang mendukung hasil bidikan jernih dan tajam. Bahkan kamera utama ZTE Axon Max 2 ini mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas 4K atau [email protected] yang demikian jernih seperti aslinya.

Bagi para pecinta selfie, dalam phablet ZTE Axon Max 2 ini nantinya akan disematkan kamera menghadap kedepan dengan resolusi 13 MP dimana telah didukung dengan Flash kamera menghadap kedepan. Dengan demikian aktivitas selfie para penggunanya akan cukup nyaman dengan hasil super bening dan cerah serta mendukung video call dan video chatt.

Sementara untuk jaringan maupun koneksi yang ada dalam phablet Tiongkok harga menengah ini, bocoran spesifikasi ZTE Axon Max 2 menyebutkan akan menawarkan dukungan fitur Dual SIM Hybrid dimana SIM 2 dapat digunakan sebagai slot microSD. Bukan hanya itu saja, akan disematka jaringan 4G LTE dengan akses internet berkecepatan LTE Cat6 300/50 Mbps yang memang cukup kencang untuk aktivitas streaming dan browsing. Selain itu juga dilengkapi dengan jaringan 3G HSDPA dengan speed HSPA dan jaringan seluler 2G GSM berkoneksi GPRS-EDGE. Sejumlah konektivitas juga ada dalam ZTE Axon Max 2 diantaranya Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi dan browser.

Bocoran ZTE Axon Max 2

Sedangkan bagi pengguna yang ingin berbagi file ke perangkat lain akan didukung dengan Bluetooth v4.1, dukungan USB Type C yang lebih fleksibel dan juga dukungan USB OTG. Tak hanya itu, phablet ini juga telah mendukung NFC. Sayangnya kapasitas baterai yang akan ditanamkan belum diketahui namun yang pasti menggunakna baterai Li-Po dengan tipe Non Removable.

Rumor Harga ZTE Axon Max 2

Melihat spesifikasi ZTE Axon Max 2 yang dirumorkan diatas, memang phablet ini terbilang tangguh dan mumpuni dengan sejumlah fitur canggih. Harga ZTE Axon Max 2 terbaru sayangnya belum ada informasi namun kemungkinan akan dilepas menyasak kalangan menengah atas di perkiraan harga Rp 6 jutaan berkaca pada harga ZTE Axon Max pendahulunya. Namun untuk lebih kelas dan gamblang spesifikasi dan harga ZTE Axon Max 2, kita nantikan saja perilisannya.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Huawei Mate S2 Gunakan Kamera 16MP+Kamera Selfie 8MP, Corning Gorilla Glass 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here