Samsung Galaxy Note 7 Resmi Masuk Indonesia, Cek Yuk Harganya !

0
5171
Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi Spektakuler, Corning Gorilla Glass 5 + Baterai 3500 mAh

Harga Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia

OKETEKNO.COM – Samsung Galaxy Note 7 Resmi Hadir di Indonesia dengan harga fantastis ! Produsen smartphone Samsung menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan flaghsip monster andalannya bertajuk Samsung Galaxy Note 7. Yaps smartphone mewah Samsung Galaxy Note 7 resmi masuk Indonesia dengan banderolan harga fantastis menembus 10 juta rupiah nyaris seharga sebuah sepeda motor. Namun nyatanya permintaan pasar Indonesia terhadap smartphone bongsor berbodi metal ini cukup besar.

Masa pre order Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia sendiri telah dimulai sejak 5-21 Agustus 2016 atau dua pekan namun smartphone tersebut ludes terjual hanya dalam waktu tiga hari saja. Kuota Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia sendiri tak disebutkan pastinya namun dikabarkan di kisaran puluhan ribu unit menurut Marketing Director IT & Mobile Samsung Electornics Indonesia, Vebbyna Kaunang pada acara peluncuran Samsung Note 7 di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Selasa (23/8).

Untuk spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia sebagai generasi penerus Samsung Galaxy Note 5 telah didukung pen digital Stylus S Pen dengan kemampuan yang telah ditingkatkan yakni lebih sensitif. Selain itu bodinya berbalut metal cantik dan mewah dengan sertifikasi IP68 membuat bodinya tahan debu dan tahan air.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Untuk dapur pacu Samsung Galaxy Note 7 sendiri dipersenjatai dengan processorOcta-core dari chipset Exynos 8890 dengan pengolah grafis Mali-T880 MP12 dengan membawa kapasitas internal 4 GB dan kekuatan RAM 4 GB. Semnetara sistem pengoperasiannya menggunakan Android OS v6.0 Marshmallow kaya fitur dalam antarmuka New Grace UX. Layarnya seluas 5.7 inchi Super AMOLED beresolusi tinggi dengan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5 dan kaca 3D Curved Glass. Smartphone ini juga mendukung kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP dengan koneksi LTE dan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Bukan hanya itu saja, spesifikasi Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia juga telah menawakan dukungans ensor fingerprint dan pemindai iris mata atau Iris Scanner dengan teknologi canggih. Sejumlah fitur canggih juga ada dalam smartphone ini dengan dukunga terhadap perangkat Samsung Gear VR dan Samsung Gear Fit 2. Yuk cek harga Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia berikut ini.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Bagi para pecinta gadget Samsung, kehadiran Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia memang telah lama ditunggu-tunggu. Meskipun banderolan hargaya selangit namun antusiasme para pecinta gadget yang telah lama menanti phablet canggih ini cukup besar. Harga Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia dilepas Rp 10.777.000 per unitnya untuk model internal 64 GB per unit. Harga yang cukup fantastis bukan untuk satu smartphone namund idalamnya telah didukung sejumlah fitur dan teknologi canggih yang siap memanjakan pengguna.

Smartphone Samsung Galaxy Note 7 di Indonesia terdiri dari tiga varian warna yakni hitam, gold platinum dan silver dimana varian blue coral belum dipastikan ketersediaannya. Hingga kabar ini dimuat, ketersediaannya masih masa pre order dari 5-21 Agustus 2016 dimana ponsel ini ludes terjual dalam waktu tiga hari saja. Kita tunggu saja penjualan Samsung Galaxy Note 7 resminya secara offline di toko retail smartphone yah sobat.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy Note 7 dan Spesifikasi Spektakuler, Corning Gorilla Glass 5 + Baterai 3500 mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here