Ini Bocoran Spesifikasi Himax Xplus Terbaru Gunakan Kamera 13MP

0
2063

Harga Himax Xplus

Oketekno.com – Himax adalah pendatang baru yang sudah mampu bersaing dengan beragam macam produk terbaru. Himax telah meriliskan smartphone terbaru pada 23 Agustus 2016 kemarin. Produk tersebut memiliki nama Himax Xplus namun sayang sekali spesifikasi dari produk tersebut belum diketahui lebih lengkap atau lebih rinci. Harga Himax Xplus juga belum diketahui lebih lanjut karena produk ini belum masuk secara global.

Bocoran Spesifikasi Himax Xplus

Meskipun belum banyak spesifikasi yang diketahui lebih detail, namun smartphone Himax Xplus sudah memberikan varian warna yaitu putih. Selain itu, untuk tipe layar yang sudah diterapkan dalam smartphone Himax Xplus mendukung iPS On-Cell Display serta memiliki layar sentuh penuh dan memberikan 16 juta warna yan cukup berkualitas tersebut.

Lebar layar Himax Xplus memberikan ukuran standar dari smartphone pada umumnya yaitu 5 inchi dan memberikan resolusi layar 720 x 1280 pixel untuk memberikan hasil lebih maksimal. Kerapatan layar pada smartphone Himax Xplus memiliki ukuran 294 ppi pixel dan sepadan dengan lebar layar pada smartphone.

Ini Bocoran Spesifikasi Himax Xplus Terbaru Gunakan Kamera 13MP

Jaringan yang dimiliki smartphone Himax Xplus memberikan dukungan kelengkapan hingga 4G LTE serta memberikan dukungan dual SIM yang cukup berkualitas tersebut. pelindung layar Himax Xplus sudah didukung dengan adanya Dragontraill Glass, desain Himax Xplus memberikan dukungan Frame Alumunium Alloy, Back Panel 2.5D Arc Screen yang lebih berkualitas.

Media penyimpanan pada smartphone Himax Xplus memberkan dukungan yang lebih maksimal dengan dukungan memori internal 32GB, 3GB RAM yang lebih maksimal dan adanya memori eksternal memberikan maksimal kapasitas MicroSD 128GB untuk penyimpanan yang lebih banyak.

Sistem operasi yang sudah dibekalkan dalam smartphone Himax Xplus mendukung Android v6.0 Marshmallow serta memberikan perangkat pendukung yaitu Mediatek MT6735 serta memberikan prosesor Quad Core berkecepatan 1.3GHz Cortex-A53. Tidak hanya itu saja, smartphone Himax Xplus juga memberikan dukungan GPU dengan tipe Mali-T720MP2 yang lebih berkualitas tersebut.

Smartphone Himax Xplus juga terdapat kamera belakang beresolusi 13MP, dengan fitur pendukung untuk hasil maksimal dengan adanya f/2.2, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, face detection, video [email protected] yang lebih berkualitas. Selain itu, kamera depan pada smartphone Himax Xplus juga mendukung resolusi 5MP,f/2.4 untuk menghasilkan foto lebih berkualitas.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Vivo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here