Kemunculan Leeco Le 2S Pro di AnTuTu Dengan Skor Tinggi, Berapa?

0
996

Kemunculan Leeco Le 2S Pro di AnTuTu Dengan Skor Tinggi

Oketekno.comLeeco kembali akan meriliskan produk terbarunya dengan nama Leeco Le 2S Pro. Dengan adanya kemunculan smartphone Leeco Le 2S Pro yang akan menunjukkan usaha dari perusahaan Leeco yang ingin menjadikan merek smartphonenya masuk di kalangan papan atas.

Smartphone Leeco Le 2S Pro telah diperkenalkan dengan kurun waktu 4 bulan sejak perilisakn Leeco Le 2S. Pihak Leeco sendiri telah memberikan janji kalau performa dan fitur yang akan memiliki kesempurnaan pada smartphone Leeco Le 2S Pro. Hal ini ternyata sudah terbukti dengan adanya pengujian benchmark AnTuTu memberikan skor sangat tinggi.

Kemunculan Leeco Le 2S Pro di AnTuTu Dengan Skor Tinggi, Berapa?
©Tabloidpulsa

Hasil dari pengujian AnTuTu yang telah mengungkapkan smartphone Leeco Le 2S Pro memiliki angka perolehan 157.897 poin. Dengan adanya skor tinggi ini jelas bahwa Leeco Le 2S Pro merupakan smartphone yang memiliki banyak fitur yang akan menjadikan lebih powerfull.

Spesifikasi Leeco Le 2S Pro sedikit di bocorkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 821 SoC. Chipset tersebut merupakan versi pembaruan dari chipset Snapdragon 820 yang sudah digunakan untuk Samsung Galaxy Note 7 terbaru, hal ini terjadi karena banyak pihak yang menginginkan kalau debutnya bukan bulan Juli lalu Galaxy Note 7 akan memberikan tampilan yang sangat mengagumkan untuk semua penggunanya.

Adanya pengujian AnTuTu ini memang sekaligus memberikan bukti kalau Leeco Le 2S Pro akan menerapkan spesifikasi yang lebih unggul dibandingkan pendahulunya. Tidak hanya itu, adapun rumor kalau yang sebut bahwa Leeco Le 2S Pro akan dikenalkan dalam dua versi.

Adapun versi yang mengadopsi chipset Snapdragon 820 dan menggunakan kapasitas RAM 4GB. Sedangkan yang kedua adanya kemungkinan akan jalankan chipsett yang sama dan mengguakan kapasitas RAM lebih besar yaitu 8GB.

Desain smartphone Leeco Le 2S Pro memiliki kesan yang lebih elegan dengan konsep full logam dan juga memiliki lebar layar 5.5 inchi dengan layar melengkung ganda dengan adanya 2.5D, resolusi layar mampu memberikan ukuran 1080p dengan kualitas Quad HD yang lebih jernih dan tajam.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here