Smartphone Huawei Honor 8 Akan rilis di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

0
2736
Smartphone Huawei Honor 8 Akan rilis di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?
©Huawei Honor 8

Smartphone Huawei Honor 8 Akan rilis di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?

Oketekno.com – Pihak Huawei sudah memberikan konfirmasi untuk smartphone terbarunya yang akan rilis di Malaysia pada bulan depan. Produk terbaru itu yaitu Huawei Honor 8 yang akan rilis pada 6 September 2016. Lalu kapan smartphone ini akan rilis ke Indonesia?

Dikutip dari GSMArena, Senin (29/8/2016) bahwa konfirmasi itu sudah diketahui langsung melalui postingan Facebook yang berasal dari akun resmi milik Honor Malaysia.

Untuk pemberitahuan sebelumnya, tidak hanya Malaysia saja yang akan kedatangan smartphone Huawei Honor 8 namun di berbagai negara seperti Timur Tengah, Rusia dan Eropa juga akan di jamah oleh smartphone Huawei Honor 8.

Smartphone Huawei Honor 8 Akan rilis di Malaysia, Kapan Ke Indonesia?
Facebook Honor Malaysia

Namun sayang sekali hal tersebut belum memiliki informasi lebih lanjut berapa jumlah smartphone dan juga harga yang akan di luncurkan oleh perusahaan untuk smartphone premium itu. Smartphone Huawei Honor 8 yang sudah tersedia di Amerika Serikat sudah dibanderol sekitar USD399.99 atau setara dengan Rp 5.3 jutaan.

Spesifikasi Huawei Honor 8 sudah memiliki lebar layar 5.2 inchi dan memberikan resolusi 1080p dengan kualitas QHD serta memiliki kerapatan layar 423 ppi pixel. Smartphone Huawei Honor 8 sudah diperkenalkan sejak bulan Juli 2016 lalu.

Dapur picu yang dimiliki smartphone Huawei Honor 8 mendukung HiSilicon Kirin 950 serta memberikan prosesor Octa Core berkecepatan 2,3GHz yang lebih berkualitas. Sistem operasi yang sudah menggunakan Android v6.0.1 Marshmallow yang lebih memberikan aplikasi terbaru.

Fotografi yang diterapkan smartphone Huawei Honor 8 mendukung kamera belakang beresolusi 12MP serta dual LEDd Flash dan untuk kamera selfie menerapkan 8MP serta LED Flash. Kapasitas  baterai Huawei Honor 8 cukup besar dengan dukungan Non-removable Li-Po 3000 mAh.

Bagi anda yang berada di Indonesia, tunggu saja kedatangan smartphone Huawei Honor 8. Karena pihak perusahaan juga belum mengumumkan secara resmi di berbagai negara.

Baca Juga Daftar Harga Smarthone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here