Harga Coolpad Power Terbaru Desember 2017, Smartphone Marshmallow Baterai 4000 mAh MurMer

0
10485
Harga Coolpad Power Terbaru
Copyright ©Coolpad

Harga Coolpad Power Terbaru

OKETEKNO.COM – Harga Coolpad Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap, produsen smartphone Coolpad yang berbasis di Tiongkok kembali merilis smartphone terbaru bertajuk Coolpad Power. Smartphone ini hadir dengan mengandalkan baterai dengan kapasitas bertenaga sehingga memberikan kemampuan siaga yang lebih lama bagi pengguna yang suka berlama-lama dengan smartphone baik untuk bermain game maupun streaming video.

Harga Coolpad Power sendiri dilepas terjangkau menyasak kalangan entry level dengan membawa sistem pengoperasian Android Marshmallow terbaru yang siap menjadi pesaing berat Coolpad Sky Mini, memang ada beberapa produk Coolpad yang lebih murah, akan tetapi yang memiliki kemampuan khusus adalah Coolpad Power yang memiliki daya tahan baterai lebih lama.

Smartphone bertenaga Coolpad Power ini telah resmi dirilis pada Agustus 2016 dengan membawa embel-embel nama Power yang memang menunjukkan kekuatan baterainya yang bertenaga. Selain itu layarnya juga lapang dan jernih dengan performa handal dan didukung kemampuan Dual SIM. Selain itu bekalan kamera smartphone ini juga mampu diandalkan. Yuk simak ulasan spesifikasi Coolpad Power dan harga terbaru selengkapnya dibawah ini.

Smartphone Coolpad Power ini mengusung layar dengan luas 5.5 inchi yang telah menawarkan panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman 16 juta warna yang memang menghasilkan layar cemerlang. Layar tersebut bahkan memiliki kualitas gambar seperti aslinya. Untuk resolusi layar Coolpad Power sendiri mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixels dengan membawa kepadatan layar hingga 297 ppi per inchinya sehingga menghasilkan layar yang memang jernih dan tajam, akan tetapi resolusi layar tersebut bisa dibilang cukup kalah jika disandingkan dengan Coolpad Fancy 3. Permukaan layar Coolpad Power ini juga telah mendukung kemampuan multitouch responsif namun sayangnya tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pada layarnya.

Simak Juga :Harga Coolpad Fancy 3 Terjangkau Terapkan Fingerprint Kamera Selfie 8MP With Flash

Untuk urusan desain, smartphone Coolpad Power ini menawarkan desain unibody namun masih mengusung material plastik. Dimensi smartphone ini mencapai 145 x 72.2 mm yang masih tetap nyaman berada dalam satu genggaman tangan. Bodinya memiliki tebal 8.9 mm yang terlihat tidak terlalu menebal dengan empat sudut membulat untuk kenyamanan saat digenggam. Smartphone Coolpad Power ini hadir dalam warna gold dan abu-abu gelap dengan tampilan layar yang bersih dari tombol kapasitif, hal inilah yang membuatnya berbeda jika dibandingkan dengan Coolpad Roar 3.

Spesifikasi Coolpad Power

Jaringan dan konektivitas dalam smartphone Coolpad Power harga terjangkau ini mendukung fitur Dual SIM Micro yang dapat disiagakan bersama-sama. Samartphone ini mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA dengan membawa akses internet dalam speed GPRS-EDGE hingga HSPA. Sayangnya smartphone Coolpad Power ini belum mendukung jaringan 4G LTE seperti yang sudah diterapkan pada produk Coolpad Fancy. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam Coolpad Power diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser dan media transfer data Bluetooth serta microUSB juga telah mendukung USB OTG.

Balutan antarmuka yang ditawarkan dari smartphone ini juga terbilang keren dengan didukung user interface CoolUI 8.0 yang keren. Bukan hanya itu saja, smartphone Coolpad Power ini juga telah menjalankan sistem pengoperasian Android OS  v6.0 Marshmallow yang kaya akan fitur dan lebih ringan. Sejumlah fitur juga dibekalkan dalam smartphone harga murmer ini diantaranya dukungan MP3 player, MP4 player dan fitur umum lainnya.

Simak Yuk : Kumpulan Aplikasi Desain Grafis Android yang Layak Kamu Coba!

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Power pada dapur pacu yang ditawarkan sebagai smartphone entry level harga murah meriah. Di dalam bodinya terdapat processor Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 1.0 GHz yang cukup mumpuni yang dibawa oleh chipset MediaTek MT6735P. Processor 4 inti tersebut bahkan mampu mendukung kinerja yang responsif dengan diperkuat RAM 1 GB sehingga menghasilkan multitasking dan komputasi yang lebih nyaman dan responsif, jika kurang puas dengan performa yang dihasilkan produk ini anda bisa juga mencoba Evercoss Elevate Y2 Power yang dibekali dengan beberapa spesifikasi menarik dan layak untuk anda ketahui pada link Evercoss Elevate Y2 Power berikut. Sementara untuk pengolah grafis yang dibekalkan dalam Coolpad Power mengusung pengolah grafis Mali-T720 MP2 yang menawarkan kualitas grafis lebih mulus dan halus.

Untuk bekalan ruang penyimpanan yang ditawarkan dalam Coolpad Power ini sendiri memiliki kapasitas yang lumayan besar dengan banderolan harga terjangkau di kalangan entry level. Di dalam bodinya terdapat memori internal 16 GB yang dapat diperbesar dengan kartu microSD pada slot yang telah disediakan hingga kapasitas mencapai 32 GB yang lebih lapang sehingga pengguna dapat lebih leluasa menginstal aplikasi dan game dalam satu perangkat ini.

Harga Coolpad Power Terbaru

Berlanjut menuju spesifikasi Coolpad Power pada bekalan kamera yang disematkan pada smartphone entry level dengan harga terjangkau ini. Pada bodi belakangnya terdapat kamera utama dengan resolusi 8 MP yang telah didukung dengan fitur LED Flash dan Autofocus sehingga menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Bahkan kamera utama Coolpad Power ini juga mampu digunakan untuk merekam video dengan kualitas jernih beresolusi HD [email protected] yang menjanjikan saat diputar kembali. Sementara untuk kebutuhan selfie, kamera depan Coolpad Power ini juga mampu digunakan untuk selfie hanya saja dengan resolusi pas-pasan yakni 2 MP saja dengan dukungan fitur Fixed Focus dimana juga mendukung video call dan video chatt, tentunya ukuran kamera tersebut jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan Oppo F1 Plus, jika anda penasaran dengan spesifikasi lengkap yang dimilikinya bisa anda simakk ulasan selengkapnya pada link Oppo F1 Plus berikut.

Kelebihan Coolpad Power ini memang ada pada bekalan baterai yang ditanamkan dimana mengusung baterai bertenaga. Di dalam bodinya telah dibenamkan baterai dengan daya 4000 mAh dari Li-Po yang bertipe Non Removable yang tidak dapat dilepas pasang. Bahkan baterai tersebut mampu menyuplai aktivitas ponsel lebih lama sehingga nyaman bagi anda yang suka bermain game. Cek update harga Coolpad Power terbaru dan ketersediaan selengkapnya dibawah ini.

Lanjut Baca : Inilah 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

Harga Coolpad Power

Harga Coolpad Power Baru : Rp 1.500.000

Harga Coolpad Power Bekas : Rp 900.000

Spesifikasi Coolpad Power yang ditawarkan memang terbilang mumpuni dengan membawa fitur Dual SIM dan juga sistem pengoperasian terbaru yakni Android Marshmallow. Harga Coolpad Power terbaru dilepas terjangkau yakni dikisaran angka Rp 1.5 jutaan perunitnya, tersedia dalam warna emas dan abu-abu tua. Hanya saja smartphone ini belum mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang.

Spesifikasi Coolpad Power

Network 2G bands GSM 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 900 / 2100
4G bands No
Speed HSPA
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 145 x 72.2 x 8.9 mm
Weight To be confirmed
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~297 ppi pixel density)
Multitouch Yes
– CoolUI 8.0
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v6.0 (Marshmallow)
Chipset MediaTek MT6735P
CPU Quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Mali-T720 MP2
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-FI Direct, Hospot
Bluetooth Bluetooth v4.0, A2DP, LE
USB microUSB v2.0, USB OTG
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 8 MP, LED Flash, Autofocus
Features Geo-tagging, Touch focus, Face detection, Smile detection, HDR, Panorama
Video HD, [email protected]
Secondary camera 2 MP, Fixed Focus
FEATURES Sensors Proximity, Ambient Light Sensor, Accelerometer
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Gold, Dark Grey
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY Non Removable, Li-Po 4000 mAh battery
Stand-by
Talk time
Music play

Demikian ulasan mengenai harga Coolpad Power terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan untuk kali ini pada sobat pembaca sekalian. Semoga saja ulasan harha diatas dapat bermanfaat dan membantu anda yang saat ini mencari referensi smartphone Coolpad dengan baterai bertenaga.

Baca Juga Daftar Harga HP Coolpad Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here