Meizu Edisi Star Trek Tampak Beredar, Ini Dia Tampilannya

0
1063
Meizu Edisi Star Trek Tampak Beredar, Ini Dia Tampilannya

Meizu Edisi Star Trek Tampak Beredar, Ini Dia Tampilannya

Oketekno.com – Produsen Meizu tidak mau kalah dengan vensor lain yang sudah meriliskan smartphone terbaru di tahun 2016. Kali ini ada kabar kalau beberapa jumlah vendor smartphoe yang sudah mengemas smartphone yang lebih handal dan sudah mengangkat sebuah karakter anime ataupun toko film semisal milik HC yang sudah meriliskan seri Iron Man dan Batman.

Nah! Sekarang ada salah satu produsen smartphone yang berasal dari China yaitu Meizu yang sudah mengikuti hal tersebut dengan meriliskan smartphone Meizu Edisi Star Trek. Adapun sebuah bocoran penampakan yang sudah dimuat oleh KJN dan juga situs Weibo yang mengungkapkan smartphone Meizu Edisi Star Trek terbaru itu.

Hal tersebut terlihat ada bocoran foto yang memiliki warna biru mudah serta menampilkan casing belakang yang memiliki sebuah logo ‘Star Trek’ yang sangat khas. Adapun screenshot layar yang menampilkan homescreen yan memiliki berbagai macam ikon bertema spaceship atau angkasa luar.

Meizu Edisi Star Trek Tampak Beredar, Ini Dia Tampilannya

Desain tersebut lengkap dengan adanya background layar yang memiliki tema langit dan gugusan bintang yang sangat indah. Konsep tersebut terlihat untuk keseluruhan yang menggunakan casing berbahan plastik solid yang lebih elegan.

Smartphone Meizu Edisi Star Trek yang sudah menunjukkan kalau smatphone itu terdapat pada segmen mid-range. Dikabarkan kalau smartphone ini merupaan pertama kali dirilis di Cina.

Smartphone ini juga menggunakan launcher kustom sendiri, perlu di ingat karena adanya catatan ‘edisi terbatas’ dari smartphone ini, jadi adanya kemungkinan bahwa versi Meizu Edisi Star Trek memiliki jumlah produksi yang sangat terbatas.

Informasi ini memang belum dikonfirmasi lebih lanjut untuk ekspektasi harga Meizu Edisi Star Trek serta spesifikasi yang lebih detail. Untuk ketersediaannya sendiri juga belum diketahui lebih resmi, namun kabarnya bahwa Meizu Edisi Star Trek akan tersedia di Cina pada tanggal 2 September 2016 mendatang. Kapan di Indonesia?

Baca Jua Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here