Desain Generus HTC One A9 Lebih Mirip iPhone, Benarkah?

0
1911
Desain Generus HTC One A9 Lebih Mirip iPhone, Benarkah?

Desain Generus HTC One A9 Lebih Mirip iPhone, Benarkah?

Oketekno.com – HTC perusahaan yang sudah memproduksi smartphone dengan beragam macam tipe dan juga desain yang sangat elegan. Smartphone terbaru dari HTC yang memiliki nama HTC One A9 memiliki desain mirip dengan iPhone yang sudah diproduksi oleh Apple.

Smartphone HTC One A9 sudah diluncurkan pada tahun lalu dan sekarang smartphone ini diketahui akan mendapatkan pembaruan versi. Adapun bocoran soal kebenaran yang sudah terungkap dengan adanya gambar yang tersebar pada akun Twitter @EvLeaks. Dikabarkan untuk smartphone ini yang sudah terungkap yaitu HTC One A9S. Smartphone ini merupakan generasi penerus daru versi sebelumnya.

Kabar ini dikutip dari Ubergizmo, Selasa (30/8/2016), bahwa tampilan smartphone yang terbaru memiliki kemiripan dengan iPhone, namun HTC sudah memberikan desain yang berbeda dengan iPhone.

Desain Generus HTC One A9 Lebih Mirip iPhone, Benarkah?
Desain HTC One A9S

Adanya kemiripan pada kamera dan LED Flash. Awalnya keduanya berada di bagian tengah smartphone bagian belakang, tetapi kali ini memiliki desain yang berbeda di sebelah pojok kiri persis dengan milik iPhone.

Untuk bagian depan smartphone, pada kamera selie yang juga diposisi sebelah pojok kii aas. Meski demikian unuk penempatan sensor dan eaphone yang tidak berubah dari pendahulunya yang tetap di posisi tengah.

Adapun yang membedakan smartphone HTC One A9S denan iPhone yaitu desain untuk tombol fisik home yang memiliki bentuk lonjong dan untuk iphone memiliki bentuk bulat simetris. Pada akun resmi miliki Evan Blass yang memiliki akun @EvLeaks yang belum umumkan lebih detail lagi untuk jadwal HTC akan kenalkan versi baru dari HTC One A9. Tidak hanya itu saja untuk keterangan resmi belum di konfirmasi oleh pihak HTC untuk smartphone HTC One A9S tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone HTC Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here