Lenovo Zuk Z2 Plus Telah Terkuak Spek Lengkap, Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash

0
1494
Lenovo Zuk Z2 Plus Telah Terkuak Spek Lengkap, Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash

Harga Lenovo Zuk Z2 Plus

Oketekno.com – Lenovo akan meriliskan smarthone terbarunya dengan nama Lenovo Zuk Z2 Plus yang akan dirilis pada bulan September 2016, namun untuk jadwal yang dimiliki smartphone ini belum diketahui lebih lanjut. Smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus juga sudah terdapat dengan dukungan wana hitam dan putih. Adanya bocoran spesifikasi yang sudah terdapat dalam smartphone memiliki dukungan yang lebih berkualitas tersebut.

Bocoran Spesifikasi Lenovo Zuk Z2 Plus

Jaringan yang dimiliki smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus memberikan koneksi yang lebih berkualitas dengan dukungan 2G GSM, 3G HSDPA, 4G LTE untuk memudahkan dalam komunikasi dimanapun anda berada. Smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus juga sudah menerapkan dukungan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow dan memberikan dukungan chipset yang lebih maksimal dengan adanya Qualcomm Snapdragon 820 dan memberikan kekuatan prosesor Quad Core serta GPU yang terdapat dukungan Adreno 530 lebih berkualitas.

Memori internal Lenovo Zuk Z2 Plus sudah menerapkan kapasitas 64GB serta memiliki kapasitas RAM 4GB dengan dukungan LPDDDR4. Sayang sekali smartphone tidak bisa diperluas dengan memori eksternal tersebut.

Lenovo Zuk Z2 Plus Telah Terkuak Spek Lengkap, Gunakan Kamera Selfie 8MP+LED Flash

Adanya dukungan yang lebih berkualitas dengan dukungan sensor fingerprint, hall effect, proximity, accelerometer, compass, ambient light yang lebih maksimal. Smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus sudah mendukung adanya tipe layar Super AMOLED serta memiliki pelindung layar dengan dukungan Corning Gorilla Glass.

Layar lengkung yang terdapat dalam smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus sudah mendukung 2.5D Curved Glass yang lebih berkualitas tersebut. Lebar layar yang terdapat dalam smartphone memberikan dukungan 5.5 inchi serta memberikan resolusi 1080 x 1920 pixel yang cukup berkualitas tersebut.

Smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus dengan resolusi 13MP, 4128 x 3096 pixel untuk kamera belakang, sedangkan untuk fitur yang terdapat dalam kamera belakang tersebut mendukung dual LED Flash. Sedangkan untuk bagian depan Lenovo Zuk Z2 Plus memberikan dukungan resolusi 8MP serta memberikan fitur LED Flash.

Fitur yang diterapkan dalam smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus meliputi WIFI, Bluetooth versi 4.1, USB Type-C, A-GPS, FM Radio yang akan memberikan dukungan yang lebih berkualitas dan juga memiliki kemudahan dalam transfer data melalui gadget atau laptop. Fitur unggulan yang akan diterapkan dalam smartphone Lenovo Zuk Z2 Plus mendukung quick charger v3.0.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here